James Caan 'The Godfather' Tutup Usia, Begini Sosok Mendiang di Mata Rekan Sesama Artis Hollywood
FilmMagic/Mathew Imaging
Film

Kematiannya diumumkan oleh keluarganya di Twitter dan dikonfirmasi oleh manajernya, Matt DelPiano. Baik keluarga dan manajernya menolak mengatakan di mana dia meninggal.

WowKeren - Hollywood tengah berduka dengan kabar kematian James Caan pada hari Kamis (7/7). Caan merupakan seorang veteran layar lebar dengan puluhan peran selama beberapa dekade.

Kematiannya diumumkan oleh keluarganya di Twitter dan dikonfirmasi oleh manajernya, Matt DelPiano. Baik keluarga dan manajernya menolak mengatakan di mana dia meninggal atau menyebutkan penyebabnya.

Kabar kematian ini sangat mengejutkan mengingat Caan, yang merupakan bintang "Misery" dan"The Godfather", saat ini masih aktif dengan beberapa proyek yang direncanakan yang akan datang. Caan adalah sosok yang dicintai dan dikagumi. Banyak rekan sesama artis Hollywood turut menyampaikan belasungkawa kepadanya.

Aktor kawakan Arnold Schwarzenegger menyebut Caan adalah sosok legenda. Dia juga mengaku beruntung bisa bekerja dengannya.


"Dia menginspirasi semua orang yang pernah berada di depan kamera. Saya beruntung bisa bekerja dengannya dan melihat bakatnya dan selera humornya yang fantastis secara langsung," tulis Arnold dalam cuitan Twitter. "Dia adalah mitra pelatihan yang hebat di gym dan teman sejati, dan saya akan merindukannya."

Komedian Andy Richter juga terkejut dengan kabar kematian Caan. Di matanya, Caan adalah sosok yang humoris, hangat, dan sangat berbakat.

"RIP James Caan," kata komedian Richter. "Terkejut. Cukup beruntung, setelah seumur hidup mencintai pekerjaannya, untuk bekerja dengannya dan saya lebih mencintainya secara personal. Hangat dan sangat berbakat."

Begitu juga dengan Adam Sandler, yang merupakan penggemar berat Caan. Caan adalah sosok yang selalu sukses membuatnya tertawa. "Selalu ingin menjadi seperti dia. Sangat senang saya mengenalnya. Tidak pernah berhenti tertawa ketika saya berada di sekitar pria itu. Film-filmnya adalah yang terbaik dari yang terbaik," tulisnya.

"Yah, ini menyebalkan tentang James Caan," kata Jon Lovitz. "Saya cukup beruntung bisa bekerja dengannya dan berteman. Selalu menjadi pria yang menyenangkan. Dia selalu mendukung karier saya. Tuhan memberkati James Caan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru