Bak Villa Mewah, 8 Potret Rumah Lee Haeri Davichi Yang Baru Saja Menikah
Instagram/dlgofl85
Selebriti

Lee Haeri Davichi baru saja melangsungkan pernikahannya yang digelar secara tertutup. Rupanya ia sempat membeli rumah baru sebelum melepas status lajang.

WowKeren - Lee Haeri Davichi resmi melepas status lajangnya pada 3 Juli kemarin. Pernikahan penyanyi cantik ini pun berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri segelintir selebriti. Namun, pernikahan Lee Haeri tetap menjadi topik hangat hingga kini.

Sementara itu, anggota Davichi lainnya, Kang Min Kyung, sempat memberikan sedikit spoiler tentang vlog di pernikahan Lee Haeri. Hal tersebut mengingatkan publik karena sebelumnya Kang Min Kyung sempat mengunggah vlog terkait rumah baru Lee Haeri.

Penyanyi berusia 37 tahun ini rupanya sempat memamerkan sedikit hunian barunya di pusat kota Seoul melalui kanal YouTube Kang Min Kyung. Rumah baru Lee Haeri bisa dikatakan mewah seperti sebuah villa. Lee Haeri juga mendesain rumah barunya dengan warna putih yang aesthetic. Yuk, intip penampakan rumahnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Area Pintu


Area Pintu
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Rumah baru Lee Haeri tampaknya memiliki halaman yang cukup luas. Pasalnya, ada area cukup longgar. Pelantun "Looking at Photos" ini memilih model kayu warna cokelat untuk pintu depan. Usai melewati pintu utama, Kang Min Kyung melewati rak sepatu dan mengganti sandal rumahan. Lee Haeri juga memberi pintu kaca lain sebelum masuk ke dalam rumah.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Aktris musikal ini juga memiliki ruang tamu yang luas. Terlihat ada sebuah sofa warna baby grey berbentuk L di sana. Lee Haeri juga meletakkan meja bundar hitam. Adapun single sofa hitam yang kemungkinan digunakan untuk membaca buku.

3. Meja Makan


Meja Makan
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Selanjutnya, Kang Min Kyung juga menunjukkan area dapur di rumah baru Lee Haeri. Sang diva itu meletakkan sebuah meja putih berbentuk oval di salah satu sisinya. Meja besar itu dikelilingi 8 kursi hitam dengan busa putih. Tak hanya untuk tempat makan, meja ini juga digunakan sebagai tempat merangkai bunga.

4. Area Memasak


Area Memasak
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Meja makan itu bersebelahan dengan area memasak. Kang Min kyung sendiri gagal fokus dengan banyaknya koleksi gelas di lemari dapur. Area memasak ini juga dilengkapi dengan kompor, wastafel cuci piring, kulkas dua pintu, mesin pembuat kopi, hingga oven.

5. Ruang Laundry


Ruang <i>Laundry</i>
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Di samping dapur itu ada sebuah pintu kecil yang mengarah ke ruang laundry. Dalam vlog tersebut, Davichi rupanya mempromosikan produk pelembut pakaian, Downy. Sehingga Lee Haeri menunjukkan rutinitasnya saat mencuci pakaian di mesin cuci.

6. Tempat Piano


Tempat Piano
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Duo yang sering dijuluki Queen of OST ini memang sering bersenandung di berbagai kesempatan. Tak ayal jika Lee Haeri memiliki satu area khusus meletakkan pianonya. Ia tampaknya sering mengisi waktu senggang dengan bermain piano di tempat tersebut.

7. Lemari Makanan


Lemari Makanan
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Usut punya usut, ruang laundry itu juga terdapat lemari khusus bahan makanan. Lee Haeri terlihat memiliki banyak stok minuman dan makanan instans. Terlihat pula ada microwave mini di rak makanan tersebut. Lee Haeri juga meletakkan stok sabun cuci di ruangan tersebut.

8. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/걍밍경 (Kang Min Kyung

Lee Haeri sempat menunjukkan area kamarnya dengan sekilas. Pelantun lagu "Feeling So Empty Without You" ini memiliki kamar luas dengan king bedroom dengan sprei ungu. Ia juga meletakkan meja kecil tepat di samping kasurnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait