Harmonis, Begini Keakraban Yuni Shara Dengan Henry Siahaan Mantan Suami Saat Bareng Anak
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara belum lama ini membagikan postingan bersama sang mantan suami, Henry Siahaan. Meski telah berpisah, kebersamaan mereka bak keluarga bahagia dan harmonis.

WowKeren - Momen keakraban mantan suami istri jarang terjadi di kalangan selebriti. Namun Yuni Shara dan Henry Siahaan adalah salah satu mantan pasangan suami istri yang masih akrab dan harmonis sampai saat ini.

Diketahui, Henry dan Yuni pernah menikah pada 2002 silam. Keduanya kemudian bercerai pasca enam tahun pernikahan tepatnya pada tahun 2008. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki yang kini telah berusia remaja yakni Cello Obient Siahaan dan Cavin Obient Siahaan.

Momen akrab Yuni dan Henry itu dibuktikan dengan postingan Instagram belum lama ini. Yuni membagikan potretnya bersama Henry dan kedua anak mereka. Foto tersebut memancarkan suasana keluarga harmonis dan bahagia.

Baik Yuni maupun Henry bahkan tak canggung ketika harus foto berdekatan. Yuni tampak duduk di pangkuan sang putra bungsu. Sedangkan, kedua anak Yuni duduk di antara ayah dan ibu mereka.


Tampak senyum bahagia menghiasi wajah keluarga tersebut. Seperti yang diketahui, Yuni dan Henry telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi kedua anak mereka. Dibuktikan dari hubungan keduanya yang semakin erat meski sudah 12 tahun berpisah.

Tak hanya itu, Yuni diketahui juga menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan istri Henry Siahaan. Yuni dan kedua putranya didapati juga akrab dengan dengan anak dan mantan istri pertama Henry, Nur Afni Octavia. Yuni beberapa kali kerap membagikan keseruannya bersama putri Henry yang telah berusia dewasa.

Kedua keluarga itu bahkan kerap menggelar acara bersama. Wajah bahagia bak sudah akrab dan mengenal lama tergambar dalam setiap pertemuan.

Tak heran bila jalinan akrab Yuni dengan mantan suami membuat sejumlah pihak iri. Tak heran, Yuni dipuji sebagai wanita dan ibu yang hebat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait