Dikarunia Anak Ketiga, 8 Potret Family Goals Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu Lestari melahirkan putra ketiganya bertepatan dengan momen Iduladha 2022 yakni pada Minggu (10/7). Berumah tangga selama 10 tahun, Ananda Omesh dan istrinya itu kini telah memiliki 3 buah hati.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah dirasakan oleh pasangan Ananda Omesh dan dan Dian Ayu Lestari. Keduanya dikaruniai anak ketiga bertepatan dengan momen perayaan Iduladha 2022, yakni Minggu (10/11). Kabar sukacita ini dibagikan sendiri oleh Ananda Omesh lewat unggahan Instagram pribadi. Dalam keterangannya, presenter ondang tersebut mengucap syukur atas kelahiran anak ketiga yang sudah lama dinantikan.

Di sisi lain, Dian Ayu menyampaikan kalimat romantis saat mengunggah foto Omesh. Ia memuji sifat sang suami yang selalu mendukungnya seraya menuliskan ungkapan cinta. Pasangan ini bersuka cita menyambut buah hati mereka yang ketiga. Namun Omesh Dan Dian mas merahasiakan nama serta paras sang putra.

Deretan rekan artis ramai mengucapkan selamat di kolom komentar, mulai dari Andre Taulany, Indra Bekti hingga Astrid Tiar. Warganet juga ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada Omesh-Dian. Berumah tangga sejak tahun 2012, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Intip yuk potret mereka yang family goals abis!

(wk/rosi)

1. Dampingi Di Momen Melahirkan


Dampingi Di Momen Melahirkan
Instagram/omeshomesh

Di momen Dian melahirkan buah cinta mereka, Omesh setia mendampingi. Pada momen di atas, keduanya terlihat romantis sembari berpegangan tangan. Di sisi lain, sang baby terlihat berada di dalam dekapan Dian. Family goals ya?

2. 10 Tahun Berumah Tangga


10 Tahun Berumah Tangga
Instagram/dianayulestari

Merayakan anniversary, Dan mengunggah potret pernikahannya dengan Omesh. Dalam keterangannya, Dian bersyukur di 10 tahun pernikahannya dengan Omesh. Ia juga berbagi cerita tentang susah, senang, tawa, air mata yang mereka lalui bersama. Omesh dan Dian diketahui menikah pada 8 Juli 2012 usai berpacaran selama tiga tahun lamanya.

3. 13 Tahun Bersama


13 Tahun Bersama
Instagram/dianayulestari

Dian mengunggah potret transformasi jaman pacaran hingga kini menjalani bahtera rumah tangga dengan Omesh. Keduanya diketahui berpacaran sejak tahun 2009 dan memutuskan ke jenjang pelaminan. Dalam foto lawas, Dian terihat belum berhijab dan berselfie dengan Omesh. Terhitung sudah 13 tahun Dian dan Omesh bersama.

4. Liburan ke Bali


Liburan ke Bali
Instagram/omeshomesh

Omesh dan Dian dikaruniai dua anak dengan nama yang unik. Si sulung perempuan diberi nama Btari Embun Anandayu dan si tengah adalah Btara Langit Anandayu. Pada momen di atas, Omesh mengajak Embun dan Langit berlibur ke Bali. Mereka berempat terlihat bahagia menghabiskan waktu di kolam renang.

5. Rayakan Ulang Tahun Anak


Rayakan Ulang Tahun Anak
Instagram/dianayulestari

Omesh dan Dian merupakan orangtua perhatian. Terutama soal ulang tahun anak, keduanya selalu memberikan perhatian. Pada momen di atas, Embun tengah berulang tahun. Keluarga kecil tersebut merayakannya dengan sederhana namun bermakna.

6. Kompak Makan Es Krim


Kompak Makan Es Krim
Instagram/dianayulestari

Salah satu hal yang membuat gemas dari keluarga Omesh dan Dian ini adalah kekompakan mereka. Kali ini mereka berempat kompak makan es krim dengan ekspresi yang kocak. Warganet dibuat ngakak dengan ekspresi Langit. "Bali panaaas.. Kita ademin.. (emoji love) . . Ekspresi menunjukkan keturunan..," tulis Dian di keterangan.

7. Cute Family


<i>Cute Family</i>
Instagram/dianayulestari

Cute banget, Omesh dan Dian mengunggah momen saat berada di rumah. Tampaknya mereka akan pergi tidur. Di keterangan, Dian menyebut kedua buah hatinya layaknya alarm. "Jaman pacaran dan pulang malem alarm-nya orang tua, sekarang baru juga sejam keluar alarm-nyaa yaa mereka ini yang tiap saat nelponin mulu dan habis ini nambah satu lagi," tulis Dian.

8. Kompakan Outfit


Kompakan Outfit
Instagram/omeshomesh

Keluarga kecil Omesh kompak memakai jaket jeans. Namun ternyata ada cerita manis dibaliknya di mana mereka akan keluar di pagi hari. "Pagi ini, bangun tidur, belum mandi, masih pake baju tidur, diajak muter2 di mobil..", tulis Omesh. Namun rupanya si sulung ingin memakai jaket jeans dan akhirnya yang lain pun ikutan. "Embun mau pake jaket jeans dan akhirnya Langit mau dan minta semua pake jaket yang sama," ungkap Omesh di caption.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait