Makin Dekat Lahiran, Ria Ricis Ungkap Persiapan Paling Penting Sambut Calon Anak Pertama
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Usia kandungan Ria Ricis saat ini sudah memasuki 35 minggu. Sebelumnya Ricis pun telah mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hati yakni perempuan yang sesuai dengan harapan Teuku Ryan.

WowKeren - Ria Ricis dan suami tercinta, Teuku Ryan mulai mempersiapkan diri menyambut kehadiran calon anak pertama. Usia kandungan Ricis saat ini sudah menginjak 35 minggu. Walau begitu, Ricis masih aktif bersama sang suami melakukan beragam kegiatan.

"Alhamdulillah (masih berkegiatan)," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Senin (11/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Tadi juga masih temani suami program Subuh, terus masih jadi bintang tamu, ke acara PStore, dan nanti malam mau temani suami meeting sama klien."

Sementara itu Ricis dan Ryan mengaku segala persiapan untuk menyambut buah hati pun telah selesai. Kini keduanya hanya tinggal menunggu sang anak lahir ke dunia.

"Semua sudah, terutama persiapan sebagai orang tua, ya, karena itu yang paling penting, kan, anak pertama, ya," tutur Teuku Ryan dalam kesempatan yang sama.


Sedangan Ria Ricis sendiri mulai mempersiapkan mental jelang persalinan kelak. Adik Oki Setiana Dewi ini pun tak lupa untuk menjaga kesehatan di tengah kesibukannya saat ini.

"Yang pertama, sih, siapin mental, waktu dan kesehatan aja, sih, itu yang paling penting," pungkas Ria Ricis.

Sebelumnya Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah mengungkap jenis kelamin calon buah hati mereka. Dalam acara gender reveal beberapa waktu lalu, keduanya akan dikaruniai anak perempuan.

Ricis sendiri berharap dikaruniai anak laki-laki. Sedangkan Ryan memang berharap bisa punya anak perempuan.

"Sesuai harapan, tapi ternyata Allah lebih mendengar doa suami sayalah yang paling kuat. Alhamdulillah, anaknya perempuan," kata Ria Ricis di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait