Nella Kharisma Ungkap Tragedi Dini Hari Gara-gara Sang Putri: Bikin Geger Serumah
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma mendadak menceritakan suatu 'tragedi' yang terjadi pada dini hari di rumahnya. Ternyata, tragedi itu disebabkan oleh putri Nella Kharisma, Gendhis.

WowKeren - Nella Kharisma merupakan salah satu artis yang aktif membagikan momen kesehariannya di akun media sosial pribadi. Nella Kharisma pun paling sering membagikan momen kebersamaan dengan sang suami, Dory Harsa dan buah hatinya.

Seperti baru-baru ini, Nella Kharisma membagikan momen bersama sang suami dan buah hatinya. Di momen itu, Nella Kharisma tampak mengabadikan video Dory yang sedang menghibur sang buah hati dengan lagu anak-anak, yakni "Balonku Ada Lima". Tak hanya video, Nella Kharisma juga menceritakan "tragedi" di balik video yang ia bagikan tersebut.

Penyanyi dangdut berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa ada suatu "tragedi" pada dini hari. Ternyata, tragedi itu disebabkan oleh sang putri yang buang air besar. Namun, kejadian tersebut langsung membuat "geger" satu rumah.

"Tragedi semalam jam 3 dini hari gendhis poop alias ngising gegerke wong sak omah (buang air besar bikin geger orang satu rumah)," tulis Nella Kharisma di Instagram, Selasa (12/7).


Nella Kharisma kemudian mengungkapkan bahwa video itu diambil setelah sang buah hati sudah selesai buang air besar. "Btw ini video Gendhis after poop dan gamau bobo lagi," pungkas Nella Kharisma.

Postingan Nella Kharisma itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku gemas dengan tingkah lucu buah hati Nella, Gendhis dalam video unggahan tersebut.

"Aku ngakak sumpah lucu banget ndiisss ndisss dwaaarred," komentar salah satu netter. "Gemesh banget gendish jdi pngen cubit papanya," kata netter lain. "Gemessssssss," ucap netter lain. "Ndhissss ucul bgt sih de," ujar netter lain. "Lucu banget si nduk," tambah netter lain. "Gemeshh nyaa gendhisss," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru