Siwan Mencurigakan, Intip Reaksi Lee Byung Hun Cs di Situasi Mematikan 'Emergency Declaration'
Film

Dalam trailer karakter 'Emergency Declaration' menunjukkan bagaimana Lee Byung Hun dan yang lain mengatasi situasi genting di pesawat dalam ancaman teroris. Gerak-gerik Siwan terlihat mencurigakan.

WowKeren - Film "Emergency Declaration" telah mengungkapkan video trailer yang menggambarkan karakter-karakter di dalamnya. Pemirsa dibiarkan mengintip sekilas mengenai karakterSong Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So Jin, dan Park Hae Joon.

"Emergency Declaration" sendiri menceritakan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Alur ceritanya berpusat pada perjalanan pesawat yang tengah ada di bawah ancaman teroris.

Trailer menakutkan dibuka dengan ancaman mencurigakan yang dilakukan terhadap sebuah pesawat. Seseorang memberitahu In Ho (Song Kang Ho) seorang detektif veteran tentang video ancaman teroris pesawat. Ketika menganalisis situasi genting dan mematikan, ia berkata, "Kami tidak punya waktu atau solusi. Jika kita ragu sekarang, semua orang (di pesawat) akan mati."

Kisah Jae Hyuk (Lee Byung Hun) dimulai ketika ia bersama putrinya akan terbang untuk mendapatkan perawatan eksim sang buah hati. Meski awalnya ditunjukkan bersikap lembut, Jae Hyuk mengungkapkan kecurigaan terhadap seorang pria misterius di pesawat, yang pada akhirnya memicu pertanyaan-pertanyaan tentang dirinya.

Siwan Mencurigakan, Intip Reaksi Lee Byung Hun Cs di Situasi Mematikan \'Emergency Declaration\'

Source: YouTube


Ketika Seok Hee (Jeon Do Yeon), jenderal yang bekerja di Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi mendapat informasi tentang krisis tersebut ia menunjukkan tekad melindungi warga. "Apakah kita mundur karena mereka tidak mau bekerja sama?' tanya Seok Hee. "Kami adalah PNS. Kami di sini untuk bertanggung jawab."

Kemudian, wakil kapten Hyun Soo (Kim Nam Gil) naik ke pesawat, "Kupikir trubulensi di pesawat akan sangat buruk di seluruh perjalanan." Namun hal-hal rupanya memang pada akhirnya keluar kendali. Penumpang misterius Jin Seok (Siwan) memilih tujuan dengan bertanya, "Pesawat mana yang banyak penumpangnya?"

Ketika semua penumpang hiruk pikuk dalam situasi genting, pramugari Hee Jin (Kim So Jin) tetap tenang dan terus berbicara dengan orang lain dengan lembut juga sopan. Akhirnya ia bertanya pada penumpang misterius tentang tanda pengenalnya.

Saat situasi memburuk, Tae Soo (Park Hae Joon) selaku kepala pusat manajemen krisis berusaha menjinakkan media. Ketika ditanya tentang keadaan pesawat, ia berkata, "Kami merespons dengancara yang kami bisa."

Sementara itu, "Emergency Declaration" telah ditayangkan di Festival Film Cannes 2021 setahun lalu. Film ini dijadwalkan dirilis secara global pada 3 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru