Denise Chariesta Beri Harga Khusus Bagi Pembeli Karangan Bunga untuk Medina Zein, Tawa Netter Pecah
instagram
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Denise Chariesta justru tuai dukungan saat berikan penawaran khusus pada harga karangan bunga yang ia jual apabila dibeli untuk Medina Zein, disebut pintar baca peluang.

WowKeren - Nasib Medina Zein yang akhirnya resmi ditahan membuat banyak rivalnya auto senang dan berucap syukur. Salah satunya yang paling lantang bersuara tak lain adalah Denise Chariesta. Denise tak hanya kerap menyindir Medina di media sosial, namun hingga kini ia juga terus memberikan reaksi pedas usai istri Lukman Azhari mendekam di balik jeruji besi dengan baju orange nya.

Bak saking senangnya Medina dipenjara, Denise bahkan sempat mengirimkan karangan bunga khusus ke Polda Metro Jaya. Ia memberikan pesan “sentilan” kepada Medina atas kasus yang tengah dihadapinya saat ini.

Rupanya aksi tak terduga Denise tak berhenti sampai di sana. Denise yang memiliki toko bunga dikabarkan juga memberikan penawaran harga khusus apabila ada pembeli atau memesan karangan bunga darinya untuk Medina Zein.

Hal ini sempat diumbar oleh Denise melalui akun Instagam miliknya. Denise sesumbar memberikan diskon alias potongan harga 10 persen jika membeli karangan bunga di tokonya untuk Medina Zein.

Diskon bunga papan 10% khusus pengiriman untuk medina,” ungkap Denise Chariesta di Instagramnya belum lama ini. “Makasi ya medina .. berkat kamu toko bunga ku makin laris @fleurdedc .. kamu memang teman yang baik .. sehat selalu ya,” selorohnya.


Selanjutnya Denise pun kembali memberikan sentilan pedas kepada Medina. Ia mengingatkan Medina jika masalah yang dihadapinya saat ini adalah imbas dari ulahnya sendiri.

Dia yg ciptakan derita buat diri sendiri. Apa yang kau tabur itu yang kau tuai . Tuhan itu maha adil,” cetusnya.

Kabar mengenai cara unik Denise Chariesta meledek Medina Zein sang rival rupanya justru sukses membuat tawa netter pecah. Tak sedikit yang ikutan geram usai mengikuti alur proses hukum yang menyandung Medina ini. Hingga justru warganet ikut balik mendukung dan memuji sikap Denise Chariesta dengan sentilan-sentilan pedasnya.

Dennis tumben bener kali ini, pinter baca pluang buat bisnis,” kata @henny*****. “Baru kali ini setuju dama denis,” seloroh @nina*****. “Ngakakkkk,” seru @evan*****. “Marketing nya luar biasa @denisechariesta91,” sebut akun @eemrh****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait