Fairuz A. Rafiq dan Tika Ramlan Ikut Kecam Aksi Pencabulan Julianto Eka, Pengakuan Korban Miris
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Tika Ramlan menuliskan komentar di unggahan Denny Sumargo kala sang presenter ngobrol dengan 3 korban pelecehan seksual Julianto Eka Putra.

WowKeren - Tiga korban pelecehan seksual Julianto Eka Putra kembali diundang ke podcast selebriti usai muncul perdana di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Ketiganya diundang oleh Denny Sumargo untuk berbagi kisah yang mungkin sampai saat ini masih menjadi trauma terbesar mereka.

Denny Sumargo membagikan cuplikan tayangan video YouTube-nya di Instagram saat berbincang dengan ketiga korban pencabulan. Di sana, salah satu perwakilan menceritakan aksi bejat Julianto Eka kala memuaskan hasratnya dengan mencabuli sejumlah siswanya di Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), Malang, Jawa Timur.

Ia menceritakan bagaimana perjuangannya dan korban yang lain selama ini ingin menuntut keadilan tapi selalu saja dihalangi oleh pihak yang berkuasa. Bahkan rekaman CCTV tindakan bejat Julianto Eka sengaja dihapus untuk menghilangkan jejak.

"Ternyata CCTV itu bang, beberapa pembina kita ajak IT-nya kita untuk naik ke lantai 4," ujar salah seorang korban, Selasa (12/7). "Mau ngapain?" sahut Densu (sapaan Denny Sumargo). "Hapus CCTV, bang," timpal korban lagi.

Dengan perasaan hancur, korban juga menceritakan aksi bejat Julianto Eka yang pernah dilakukan pada dirinya. "Jadi sampai saya itu disuruh oral, sampai saya muntah. Saya bilang 'saya nggak mau', tapi dipaksa. Saking saya udah nggak kuat. Dia paksa saya buat himpit di kedua payudara saya. Dia mainin (alat vitalnya) di payudara saya," terangnya lagi.


Fairuz A. Rafiq dan Tika Ramlan Ikut Kecam Aksi Pencabulan Julianto Eka, Pengakuan Korban Miris

Instagram

Mirisnya tidak ada seorang pun yang menolongnya, kendati ada beberapa tim Julianto Eka yang mungkin mengetahui kejadian tersebut. "Bahkan waktu itu saya dilecehkan, timnya ada tidur di situ, di kamar samping-samping," kata korban.

Denny Sumargo yang mendengar pengakuan korban pun dibuat geram. Densu mengaku tidak akan mengandalkan hukum untuk membalas perbuatan keji pelaku, tapi ia sendiri yang akan bertindak tanpa mengenal ampun. "Kaalu itu terjadi kepada salah satu keluarga saya, tidak ada hukum, saya main rimba," tutur suami Olivia Allan ini.

Bukan hanya Denny Sumargo saja, Fairuz A. Rafiq dan Tika Ramlan (Tika T2) juga ikut mengaku sakit hati. Mereka mengecam aksi Julianto Eka yang memperlakukan anak didiknya dengan tidak manusiawi.

"Wanita bukanlah pakaian yang bisa kamu pakai dan kamu lepas semaumu. Mereka terhormat dan memiliki haknya." - Umar bin Khattab. Kaaak @sumargodenny Sedih,miris, sakit hati dngernya," ucap Fairuz di kolom komentar unggahan Densu tersebut.

Sama halnya dengan Fairuz, Tika juga meluapkan amarahnya. "Najissss kelakuan manusia sekarang lebih rendah dr binatang," tutur Tika Ramlan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait