10 Tahun Menikah, Okie Agustina dan Suami Kompak Tulis Doa Haru Untuk Kelangsungan Rumah Tangga
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina mengunggah foto bersama suami tercinta, Gunawan Dwi Cahyo untuk memperingati 10 tahun pernikahan. Keduanya juga punya pesan manis untuk masa depan rumah tangga mereka.

WowKeren - Okie Agustina merayakan 10 tahun pernikahan dengan pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo tepat pada hari ini, Rabu (13/7). Dalam unggahan Instagram, Okie membagikan sederet foto romantis bersama sang suami tercinta ketika sedang liburan di Bali.

Kocaknya, ibunda Kiesha Alvaro ini menyinggung soal Gunawan yang tak pernah ketinggalan memakai sandal jepit. "Selamat 10 tahun suamiku @gunawandwicahyo13 yang selalu sendal jepitan walaupun istrinya udh pake sepatu cantik," tulis Okie Agustina di postingan Instagram pada Rabu (13/7).

Kemudian Okie mengungkap harapan dan doa manis untuk kelanggengan rumah tangganya bersama Gunawan. Mantan istri Pasha Ungu ini berharap sang suami tak pernah bosan dengannya hingga menjadi sosok suami sekaligus papa terbaik untuk anak-anak mereka.

"Perjalanan masih panjang, terima kasih untuk selalu jadi pengingat aku dalam hal kebaikan dan akhirat.. tetap jadi suami dan papa terbaik yaa.. jangan bosen dan jangan pernah lelah yaa… Love u sayang @gunawandwicahyo13," ungkap Okie Agustina.


Senada dengan Okie, Gunawan juga mengunggah foto romantis memperingati momen annoversary ke-10. Pemain posisi bek tengah Bali United FC ini berharap keluarga kecilnya bisa makin dekat dengan Sang Pencipta. Bersama Okie, Gunawan berharap bisa menjadi contoh yang baik untuk anak mereka.

"Happy anniversary istriku yg ke 10 tahun, semoga ditahun ke 10 pernikahan, kita semua bsa semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan menjauhi apa yg bsa membuat Allah murka kepada keluarga kita, dan bisa menjadi contoh yg baik2 buat anak2 kita dimata Allah SWT, dan selalu diberikan selalu keberkahan disisa hidup kita didunia #gdcfamily #selalubersyukur," tulis Gunawan Dwi Cahyo di postingan Instagram.

Postingan Okie dan Gunawan banjir komentar dari netizen. Mereka turut mengamini doa dan harapan manis pasutri ini.

Seperti diketahui, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo menikah pada 13 Juli 2012 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan. Kehidupan rumah tangga pasangan ini jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait