Uya Kuya Beri Jawaban Tak Terduga Saat Ditanya Peluang Buka Pintu Damai untuk Medina Zein
instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya berikan jawaban tak terdua dan bijak saat ditanya peluang untuk berdamai dengan Medina Zein, suami Astrid Kuya bagikan pandangannya yang berpikir secara positif begini.

WowKeren - Pengusaha Medina Zein saat ini tengah menjalani proses hukum atas beberapa laporan yang dialamatkan kepadanya ke pihak berwajib. Medina diketahui harus berurusan dengan polisi usai dilaporkan dengan banyak kasus dari dugaan penipuan hingga dugaan pencemaran nama baik. Saat ini Medina sendiri tengah mendekam di balik jeruji besi di Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu saja, meski saat ini Medina sudah dipenjara namun laporan-laporan lain tentangnya juga masih akan diproses lebih lanjut. Salah satunya yakni laporan yang dibuat oleh pesulap sekaligus YouTuber Uya Kuya.

Di tengah kasus yang dihadapi oleh Medina Zein, sang suami yakni Lukman Azhari agaknya tak berpangku tangan. Lukman diduga berusaha untuk membantu Medina dengan mencari jalur damai kepada orang-orang yang bermasalah degan istrinya termasuk kepada Uya Kuya.

Uya sendiri mengakui telah dihubungi beberapa kali oleh suami Medina Zein tersebut. “Dari kemarin suaminya Medina Zein hubungi saya. Enggak tahu, minta ketemu, tapi saya bilang lagi sibuk,” kata Uya Kuya kepada awak media baru-baru ini.

Sementara itu saat ditanya peluang untuk berdamai dengan Medina Zein, Uya Kuya memberikan jawaban tak terduga. Alih-alih langsung memastikan apakah masih ada kesempatan atau tidak, Uya justru membahas perihal efek jera.


Uya membeberkan soal pandangannya dari sisi positif yakni berusaha menyadarkan seseorang dari kesalahannya. Karena itu Uya bak mengisyaratkan jika dirinya hanya tengah memberikan efek jera bagi Medina Zein.

“Kalau saya pribadi, kalau saya sayang seseorang berarti tugas saya membuat orang itu harus ada efek jera. Karena kita semua akan meninggal dunia, ya, saya pengin orang meninggal dunia karena nama baik, bukan nama buruk, karena saat orang meninggal yang dikenal sebagai apa. Justru kalau kita berpikir positif bagaimana caranya kita menyadarkan seseorang,” kata Uya Kuya.

Terlebih Uya dan Astrid Kuya juga memikirkan tentang nasib korban yang bisa saja sangat dirugikan atas dugaan kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein. “Ya, intinya kayak kita, kan, sekolah saja terpelajar bisa kena diduga penipuannya dia. Apalagi orang-orang yang enggak ngerti atau gimana takutnya ada korban-korban berikutnya,” sahut istri Uya Kuya ini.

Karena itu Uya dengan tegas mengaku telah memaafkan Medina Zein. Hanya saja baginya proses hukum harus tetap berjalan.

“Dia punya nama baik, jadi menurut saya, dimaafin, ya, dimaafin. Namun proses hukum tetap berjalan. Sampai Uya Kuya kena tipu itu sudah luar biasa keren banget gitu,” tutup Uya Kuya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru