Tegar Septian-Sarah Sheilka Kepergok Masih Jalan Bareng Usai Cerai, Gimmick?
Instagram/tegar_official
Selebriti

Tegar Septian dan Sarah Sheilka mengaku telah bercerai. Namun baru-baru ini mencuat kabar kalau perceraian mereka hanya gimmick usai keduanya terlihat sedang jalan bersama.

WowKeren - Tegar Septian baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia yang sebelumnya mengaku telah bercerai dari sang istri kini justru kepergok jalan berdua dengan Sarah Sheilka di sebuah pusat perbelanjaan.

Keduanya juga tampak seperti pasangan suami istri yang baik-baik saja seperti sedang tidak ada masalah. "Beli apa neng?," tanya Tegar, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Rabu (13/7). "Beli susu," timpal Sarah.

Kendati demikian, kini mencuat kabar kalau perceraian antara Tegar dan Sarah hanya gimmick alias settingan belaka. Tak terima dituding demikian, Sarah pun langsung buka suata untuk membantahnya.

Menurutnya, berpisah bukan berarti membuat ia dan Tegar jadi musuhan. Apalagi kini mereka juga telah dikaruniai seorang anak yang masih kecil dan butuh akan sosok ayah ibunya.

Tegar Septian

Instagram Story


"Selama itu positif yak kenapa harus dijauhin? Apalagi ini kan dia bapaknya @abidzar.ops dan belanja pun keperluan @abidzar.ops kenapa jadi masalah yak?," tulis Sarah di Instagram Story.

Selain itu, Sarah juga menegaskan bahwa isu perceraian sama sekali tidak pantas untuk dijadikan gimmick. "Miris bgt sama orang2 yg nganggap prank, gimmick, dll," kata dia.

"Perpisahan bukan alasan untuk menjadi musuh, perpisahan bukanlah alasan untuk putus silaturahmi, perpisahan bukanlah alasan untuk tidak saling bertemu, paham?" imbuh Sarah.

Tegar Septian

Instagram Story

Selain itu, Sarah juga tak bisa memastikan apakan nanti ia akan kembali rujuk dengan Tegar. Namun ia menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya tak mau memisahkan anaknya dari Tegar.

"Masak aku harus ngepisahin mereka? itus ama aja aku ngerusak kebahagiaan anak aku, dan aku merebut hak dia untuk mendapatkan kasih sayang dari papanya," pungkas Sarah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait