Nistai Maknae, Member BTOB Beber Foto Aib Sungjae di Lokasi Syuting 'Gold Spoon'
Instagram/yook_can_do_it
Selebriti

Salah satu anggota BTOB menunjukkan dukungannya kepada sang maknae, Sungjae yang kini tengah menjalani syuting drama MBC 'Gold Spoon' sebagai comeback aktor usai wamil.

WowKeren - Truk makanan atau kopi diketahui menjadi cara yang identik untuk menunjukkan dukungan mereka kepada rekan-rekan di dunia hiburan. Tidak sedikit yang memberikan kejutan truk kopi di lokasi syuting untuk memberikan semangat.

Para selebriti yang mengirimkan truk kopi ini biasanya adalah teman dekat atau pernah satu proyek sebelumnya. Rekan satu grup idol juga kerap menunjukkan dukungan mereka dengan anggota mereka.

Kali ini, Sungjae BTOB yang mendapatkan kiriman kejutan truk kopi dari rekan satu grupnya. Kocaknya, truk kopi tersebut memiliki sederet foto "aib" Sungjae.

Truk kopi yang dikirimkan Changsub BTOB ke Sungjae

Sumber: Allkpop


Changsub menjadi sosok yang mengirimkan truk kopi di lokasi syuting drama MBC "Gold Spoon" tersebut. Changsub mengungkapkan dukungannya kepada pemeran serta kru dan meminta untuk menjaga sang maknae, Sungjae.

"Aku telah menunggu begitu lama hingga leherku hampir putus untuk mendapat kesempatan menyemangati Sungjae! Tolong jaga Sungjae kami dengan sayang!" pinta Changsub manis.

Truk kopi yang dikirimkan Changsub BTOB ke Sungjae

Sumber: Allkpop

"Gold Spoon" sendiri diketahui menjadi drama comeback Sungjae sebagai aktor usai bebas dari wajib militer November tahun lalu. Drama ini menceritakan mengenai Lee Seung Cheon (Yook Sungjae) yang merupakaln seorang siswa SMA. Keluarganya miskin dan dia benci tinggal di lingkungan yang miskin. Suatu hari, dia kebetulan bertemu dengan seorang wanita tua yang memastikan kehidupannya berubah jika membeli sendok emas darinya serta makan di 3 kali di rumah teman sebayanya.

"Gold Spoon" saat ini tengah proses syuting dan direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Namun, MBC belum memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait penayangan drama baru Sungjae ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait