Tya Ariestya Kirim Doa Menyentuh, Potret Gala Sky di Pesta Ultah Picu Kenangan Ini
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Hadir di pesta ulang tahun Gala Sky, Tya Ariestya menyampaikan doa dan pesan menyentuh sambil mengenang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ternyata penampilan Gala di foto ini mencuri fokus netter.

WowKeren - Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah telah genap menginjak usia 2 tahun. Perayaan ulang tahunnya pun digelar meriah sambil mengundang orang-orang terdekat.

Sebagai salah satu sahabat Vanessa Angel, Tya Ariestya turut hadir dalam pesta ultah bertema kehidupan laut tersebut. Sambil mengunggah kemeriahan pesta, Tya melalui akun Instagram-nya mengirimkan pesan dan doa menyentuh untuk Gala Sky.

"Happy Bday Gala Sky Andriansyah. Sehat selalu, tumbuh sempurna, bahagia selalu, banyak berkah nya, dan tumbuh jd anak yg banyak manfaat utk sekitar nya," tulis Tya Ariestya pada postingan Kamis (14/7).

Kemudian Tya Ariestya mengenang sekilas kebaikan mendiang Bibi-Vanessa yang perhatian terhadap teman-temannya. Sehingga tidak heran apabila Gala kini juga mendapatkan banyak curahan perhatian dari sahabat-sahabat orangtuanya dan yang lain.


"Banyak yg sayang Gala, banyak yg baik sama gala, banyak yg perhatian sama Gala, krn orang tua Gala yg juga banyak perhatian sama temen temen, baik sama temen temen ❤️ Alfatihah utk Almarhum Febri Ardiansyah & Almarhumah Vannesa," tutup Tya Ariesya.

Unggahan Tya Ariestya itu mengundang berbagai komentar. Selain mengomentari gemasnya kebersamaan mereka, netter ada yang malah salah fokus dengan foto-foto dalam postingan presenter tersebut.

Tya Ariestya Kirim Doa Menyentuh, Potret Gala Sky di Pesta Ultah Picu Kenangan Ini

Source: Instagram

Dalam satu foto di mana Gala ada dalam gendongan Thariq Halilintar, nettter salfok dipicu wajah bocah tampan itu makin mirip dan mengundang kenangan soal pada sang ayah. Sementara potret lain yang menunjukkan kebersamaan bersama keluarga Haji Faisal termasuk Fujianti Utami, hingga Nagita Slavina juga menuai pujian netter.

"Maaacihh udah datang kakk🔥🔥," komentar Frans Faisal. "Gala di slide 8 mirip alm. Papih nya bgt😢😢😢," ujar pemilik akun @elee****jhand. "Masha allah Cantik2❤️❤️.Mama gigi Kayak ABG😍," sahut akun @dely****njhdd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait