Citra Kirana Umbar Kebahagiaan Bareng Rezky Aditya-Athar di Tengah Peliknya Kasus Wenny Ariani
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana memamerkan momen manis bersama Rezky Aditya dan putra mereka, Athar. Diketahui kasus Wenny Ariani yang mengaku punya anak dari Rezky masih saja jadi sorotan.

WowKeren - Citra Kirana banjir simpati publik usai sang suami, Rezky Aditya dituduh punya anak di luar nikah dengan perempuan bernama Wenny Ariani. Di media sosial, aktris yang akrab disapa Ciki ini seolah memperlihatkan bahwa akan selalu mendukung Rezky dalam keadaan apapun.

Terbaru, Ciki mengunggah video haru memperlihatkan kebersamaan dengan Rezky serta putra mereka, Athar. Dalam video, tampak Ciki menghujani Athar dengan ciuman. Kemudian ada Rezky yang ikut bergabung bersama Ciki dan Athar.

Ciki pun terlihat merangkul Rezky dan memeluk serta mencium Athar. Di keterangannya, Ciki mengaku begitu bersyukur karena ada Rezky dan Athar dalam hidupnya.

"#masyaallahtabarakallah bersyukur nya ada mereka di hidup akuuu.." tulis Ciki di postingan Instagram pada Jumat (15/7).


Rezky terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang istri. Ia mengungkap cinta pada Ciki. "Masya allah.. makasiih sayang kuuh.. i love you," kata Rezky Aditya di kolom komentar.

Sementara itu postingan Ciki langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut memberikan dukungan dan semangat pada keluarga Ciki yang sedang diterpa masalah. Ada juga netizen yang turut gemas dengan kebersamaan keluarga kecil Ciki.

Sebelumnya pihak Rezky pun telah menyanggupi akan melakukan tes DNA untuk membuktikan anak Wenny benar-benar darah dagingnya atau bukan. Namun hingga kini nyatanya Rezky Aditya disebut masih belum melakukan tes DNA hingga Wenny menyentil hingga menagih janji tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru