Baru Menikah, Mayky Wongkar Eks Suami Ria Irawan Kabarkan Sang Istri Bule Tengah Hamil Besar
Instagram/mayk_wongkar
Selebriti

Resmi menikah dengan sang kekasih, Ally pada beberapa hari lalu, kini Mayky Wongkar mantan suami mendiang Ria Irawan kabarkan sang istri sudah hamil besar sekitar enam bulanan.

WowKeren - Mantan suami mendiang Ria Irawan, Mayky Wongkar baru saja melepas status dudanya. Mayky Wongkar tak lagi menduda usai secara sah mempersunting sang kekasih bule, Alexandra atau yang akrab disapa Ally.

Namun baru beberapa hari menikah, Mayky Wongkar mengumumkan kabar mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mengabarkan bahwa sang istri kini tengah hamil besar. Pasalnya diungkap Mayky Wongkar, calon bayi di perut sang istri kini sudah mulai sering menendang. Itu artinya, usia kehamilan Ally sudah cukup matang.

"Besok sudah mulai kerja.. Liburan nya sudah cukup.. Baby diperut sudah mulai kicking terus. Alhamdulillah..feel complete with u my wife," tulis Mayky Wongkar.

Mayky Wongkar pun membagikan postingan lain terkait kehamilan sang istri. Ia rupanya mengunggah video saat sang istri tengah cek USG kehamilan.

Terlihat dalam video, detak jantung calon buah hati Mayky Wongkar terdengar jelas. Mayky Wongkar pun membeberkan bahwa calon buah hatinya itu berjenis kelamin perempuan.


"Bismillah.. Mohon doa nya, semoga si @ibunegarakawe istri saya dan Baby didalam selalu sehat dan penuh dengan cinta," tulisnya.

Postingan Mayky Wongkar tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya menanggapi positif meski mengetahui bahwa Ally telah hamil sebelum resmi menikah dengan Mayky Wongkar.

"Congrats ya kak," seru akun @ma*****ie. "Congratulations, yeaay baby is coming soon," komen akun @li*****to.

"Semoga lancar mas.. selamat semuanya," sambung akun @fa*****zm. "Sehat terus ibu dan babynya," timpal akun @el*****13.

Saat ditelusuri, Mayky Wongkar rupanya sudah cukup lama membagikan soal kabar kehamilan Ally. Pasalnya ia sudah mengumumkan kabar kehamilan Ally sejak akhir Juni 2022 lalu, di mana saat itu Ally sudah hamil lima bulan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait