Melly Goeslaw Ungkap Jalani Operasi Bariatric, Banjir Doa Sederet Artis
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw belum lama ini mengabarkan dirinya akan menjalani operasi. Kabar itu langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan sesama artis dan memberikan doa terbaik.

WowKeren - Melly Goeslaw baru-baru ini mengabarkan dirinya akan menjalani operasi. Hal ini disampaikan oleh Melly di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya, Melly Goeslaw mengaku menjalani operasi bariatric. Alih-alih merasa takut, Melly Goeslaw justru membagikan kabar tersebut menjadi momen bahagia. Ia pun antusias menjalani prosedur itu.

"Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan," tulis Melly Goeslaw di Instagram, Minggu (17/7). "Aku melakukan 'BARIATRIC', temen2 silahkan di browsing ya apa itu Bariatric."

Sebagai informasi, pembedahan bariatric adalah intervensi pembedahan untuk obesitas. Pembedahan bariatric meliputi modifikasi beberapa bagian saluran pencernaan yang berbeda untuk menyusutkan berat badan.

Selain itu, Melly Goeslaw menyertakan video saat ia berada di ruang perawatan. Melly pun mengaku akan menceritakan hasil dari operasi bariatric yang dijalaninya.


Melly Goeslaw Ungkap Jalani Operasi Bariatric, Banjir Doa Sederet Artis

Instagram

"Aku pasti akan share juga nanti operasinya, dan semua perjalanan kedepannya mencapai tubuh ideal dan sehat pastinya," ucap Melly Goeslaw.

"Bersyukur banget aku ketemu Dr Peter @bedahbariatrik di @rspondokindah , Dr Peter bikin aku jadi super excited melakukan Bariatric . Gak sabar deh aku pengen share hasilnya," sambung Melly Goeslaw.

Terakhir, Melly Goeslaw mengucapkan terima kasih sang suami yang selalu memberikan dukungan. "Terimakasih my love @antohhoed selalu support dan mendampingiku #MellyGoeslawBariatricJourney," pungkas Melly Goeslaw.

Postingan Melly Goeslaw itu pun langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai memberikan doa terbaik untuk Melly Goeslaw.

"Bismillah lancar smua prosesnyaa kesayangan akuu @melly_goeslaw," ucap Deswita Maharani. "Sing dipasihan kalancaran bu ketu Aamiin," kata Armand Maulana. "We love you buketuuuu,,, lancar sehat salamet pokonamah derrr keun. semangaatttt," ujar Dewi Gita. "Semangat tetehku sayang, aku doakan lancar sukses amin ya Allah," tambah Inul Daratista.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait