Dikenal 'Legend of K-Pop', MV 'Bang Bang Bang' Milik BIGBANG Kini Tembus 600 Juta Views di YouTube
Instagram/bigbang_official
Musik

BIGBANG menjadi sorotan karena video musik milik mereka yang berjudul 'Bang Bang Bang' berhasil mencapai 600 juta penonton di kanal YouTube. Padahal, MV itu sudah dirilis sejak 7 tahun silam.

WowKeren - Big Bang (BIGBANG) dikenal sebagai salah satu boy group legend of K-Pop. Selama berkarier di industri musik Korea Selatan, BIGBANG telah mendapatkan banyak prestasi. BIGBANG juga beberapa kali berhasil memperoleh penghargaan atas karya mereka di dunia hiburan.

Lantas belum lama ini, BIGBANG mendadak menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran video musik "Bang Bang Bang" milik BIGBANG berhasil memperoleh 600 juta penonton di YouTube. Padahal, video musik itu sudah rilis sejak tujuh tahun lalu.

"Bang Bang Bang" memang dirilis pada 2 Juni 2015 pukul 12 pagi KST dan mencapai 600 juta penayangan pada 16 Juli 2022. Kala itu, lagu "Bang Bang Bang" dinikmati tak hanya di kalangan penggemar K-Pop saja, namun juga non penggemar K-Pop.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh akun @coppamagz di Instagram. Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan beragam tanggapan di kolom komentar.


"Rindu bgt masa dimana mereka ot5 nyanyi ini dikonser BANG BANG BANG," komentar salah satu netter. "Kalau VIP rajin/konsisten streaming bisa jadi MV 2nd gen group yg capai 1 M," kata netter lain. "Gaada lagu kpop yang melebihi swag nya lagu ini," ucap netter lain. "BIG.... Majimak chorom bang bang bang," ujar netter lain.

Seperti diketahui, BIGBANG menjadi salah satu boy group ternama asal Korea Selatan. BIGBANG pun sempat masuk daftar Forbes’s "30 Under 30 Music". Mereka terdaftar sebagai grup musik dengan bayaran tertinggi.

BIGBANG juga mendapatkan sebutan sebagai artis K-Pop legendaris. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan di Korea Selatan terhadap kritikus dan produser musik, BIGBANG masuk dalam daftar teratas. BIGBANG berhasil meraih mayoritas suara dengan 25 voting.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait