Melly Goeslaw Kabarkan Operasi Bariatric Berjalan Lancar, Ungkap Sempat Terjadi Momen Kocak
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw kabarkan operasi bariatric berjalan dengan lancer serta ungkap kondisi terkini, cerita kocak saat jawab pertanyaan ini dalam kondisi sisa dibius justru sukses bikin ngakak.

WowKeren - Melly Goeslaw baru-baru ini banjir doa dari rekan artis usai kabarkan jika dirinya akan menjalani operasi bariatric. Melly mengunggah momen dirinya di rumah sakit jelang menjalani operasi bariatric, dimana usut punya usut operasi itu sendiri adalah pembedahan yang dilakukan untuk obesitas.

Terbaru, kini Melly Goeslaw kembali mengabarkan kondisinya usai menjalani operasi tersebut. Melly menyapa kembali publik dengan sebuah video momen dirinya kembali ke kamar rawat usai menjalani operasi bariatric. Melly pun dengan bahagia mengabarkan jika operasinya berjalan dengan lancar.

Melly Goeslaw menjelaskan sedikit mengenai operasinya hingga tim dokter yang berhasil membuatnya merasa tenang. Tak hanya itu, ia juga menyadari adanya momen kocak setelah operasi. Melly dibuat ngakak saat menyadari dirinya malah menyinggung soal makanan saat ditanya rasa kantuk gara-gara masih berada dibawah pengaruh obat bius.

Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT , dan pastinya doa dari semua teman2, operasi Bariatric aku berjalan lancar , Alhamdulillah aku ketemu dengan team dokter di ruang operasinya jg ramah ramah semua, jd sama sekali aku gak tegang,” ungkap Melly Goeslaw. “Dan lucu banget pas diliatin video nya sama mas @antohhoed , ternyata saat masih ada sisa2 bius nya ditanya ‘ngantuk ya ?’ jawabannya ‘lapar’ teuteuup ya,” selorohnya.

Nampak dalam video Melly Goeslaw juga sempat menjelaskan kondisinya yang semakin membaik pasca-operasi. Sementara bercerita lebih lanjut mengenai keputusannya menjalani operasi bariatric ini, Melly Goeslaw membeberkan kembali alasannya.


Melly menjelaskan jika berat badannya yang tak bisa lagi menurun membuatnya menjalani proses operasi ini. Meski sebelumnya sudah berhasil memangkas bobot hingga lebih dari 25 kg, namun rupanya angka tersebut tak juga mengalami perubahan meski sudah menjalani diet dengan berbagai cara. Sementara angka gula darah yang justru naik membuatnya memiliki nafsu makan yang begitu tinggi.

Hingga akhirnya Melly mengikuti saran untuk melakukan operasi batriatric ini. Kini setelah operasi, Melly bersyukur tubuhnya tengah langsung beradaptasi dan mengalami perubahan. “Skrg aku sudah segar walau hanya bisa minum air putih, teh tawar dan susu Fresubin selama 2 minggu, tp Alhamdulillah gak lapar, tubuhnya lagi beradaptasi,” papar istri Anto Hoed.

Melly menyadari jika memiliki tubuh ideal adalah impian setiap wanita. Hanya saja baginya, kesehatan di balik tubuh ideal itu lah yang menjadi tujuan utama agar bisa menjalani hari-hari bahagia dengan keluarga.

Doakan aku bisa kuat jalaninnya yaa, langsing adalah impian setiap wanita , tp untuk seusia aku skrg yg penting sehat, masih bisa produktif berkarya dan hidup bahagia sama suami dan anak2. Tidak minum obat diet apapun lagi. Amiiiin,” tandasnya.

Selain dibuat campur aduk membaca cerita Melly Goeslaw, warganet juga ikut bersyukur mengetahui operasinya berjalan lancar. Mereka pun kompak mendoakan agar Melly bisa segera pulih pasca-operasi dan beraktivitas kembali.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait