Paula Verhoeven Ikut Ramaikan Citayam Fashion Week, Aksinya Curi Perhatian
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Belakangan heboh Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven ikut ramaikan dengan melenggang cantik di jalanan sontak bikin geger para remaja di sana. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan fenomena remaja Citayam yang nongkrong di kawasan Sudirman. Tak cuma nongkrong, belakangan viral aksi peragaan busana di sana yang disebut dengan Citayam Fashion Week.

Sejumlah remaja di sana terlihat menampilkan outfit yang terbilang cukup unik. Mereka pun tampak asyik melenggang layaknya seorang model.

Seolah tak ingin ketinggalan, belum lama ini model kembar Valerie Krasnadewi dan Veronika Krasnasari unjuk diri di Citayam Fashion Week. Bahkan artis cantik Paula Verhoeven pun tak mau ketinggalan.

Pasalnya dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @lambegosiip, Paula Verhoeven ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Istri Baim Wong ini pun melenggang cantik saat ikut meramaikan Citayam Fashion Week pada malam hari.


Sebagai seorang model internasional, Paula tampak menunjukkan aksi yang menakjubkan sambil tersenyum. Aksi Paula itu pun disambut heboh dan meriah oleh para remaja di sana.

Paula sendiri terlihat tampil simpel namun tetap memukau. Pasalnya ibu dua anak itu terlihat mengenakan baju serta celana panjang bernuansa senada.

Aksi Paula itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya takjub dan memuji penampilan serta aksi Paula meramaikan Citayam Fashion Week.

"Kren banget," seru akun @dh*****is. "Berpartisipasi ini😂😂keren mahhh," komen akun @de*****86. "Model beneran turun langsung 🔥😍," tulis akun @mo*****08.

"Suhu ni bos," seru akun @mo*****ko. "Gelap tapi ttp keliatan karna paula tinggi," komen akun @ty****ly. "Paula tinggi pol," timpal akun @*****link.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait