Paula Verhoeven Dicandid Gandeng Bonge di Citayam Fashion Week, Ekspresi Wajah Risih?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tampil cantik memukau di Citayam Fashion Week sembari menggandeng Bonge. Keduanya tampak jalan di 'catwalk' layaknya model profesional hingga ramai pujian.

WowKeren - Paula Verhoeven ramai jadi bahan perbincangan publik. Ia sukses mencuri perhatian ketika jalan bak model catwalk di Citayam Fashion Week.

Dalam acara semi formal di kawasan Sudirman, Jakarta, itu, Paula tampil stunning. Ia mengenakan busana hitam dan rambut ditata lurus tergerai indah.

Tak sendiri, Paula menggandeng sosok Bonge, seleb dadakan yang viral karena aksinya di Citayam Fashion Week. Jika Paula tampil serba hitam dan elegan, Bonge tetap konsisten dengan gaya casual kekinian. Ia memakai topi dipadukan kaos warna tosca. Keduanya bak model profesional ketika melenggang melewati zebra cross di kawasan Sudirman itu.

Kemunculan Paula dan Bonge sukses memicu kehebohan. Netter juga dibuat salah fokus ketika melihat aura wajah Paula yang cantik bak model kelas dunia.

Netter juga memberikan pujian buat sikap Paula. Alih-alih risih, ibu dari Kiano dan Kenzo itu tak canggung menggandeng lengan Bonge bak sosok kekasih idaman.

Bonge pun tampak sumringah digandeng artis secantik Paula. Ia pamer salam cium jauh ke publik ketika berjalan bareng Paula.


"Ori ini..model gak kaleng2 lgs sekelas internasional😂😂," ujar netter. "Beruntung bgt bonge kolab sm model internasional 😍 😂," kata netter. "Humble banget kamu mba ❤️ @paula_verhoeven," tutur netter.

Sebelumnya, publik juga membahas video Paula yang tampil cantik flawless di sebuah promosi produk. Istri Baim Wong itu dipuji masih secantik gadis yang belum menikah. Padahal Paula sendiri sudah dikaruniai dua anak dari pernikahan dengan Baim.

Bonge awalnya viral karena video wawancara dirinya dan cewek bernama Kurma. Tak cuma itu, penampilan Bonge yang nyentrik abis juga mengundang sorotan.

Disisi lain, Bonge ternyata punya kisah hidup yang pahit. Ia putus sekolah sejak kelas 3 SD. Kala itu, Bonge juga harus kehilangan sang ayah yang meninggal dunia disaat ia masih muda belia.

"Bonge udah gak sekolah dari kelas 3 SD, gak ada biaya sih orangtua," kata Bonge. "Bapak Bonge kan sudah meninggal sejak Bonge kecil."

Namun meski begitu, Bonge sempat mengisyaratkan ngebet dapat beasiswa. Ia ingin kembali bersekolah agar mendapat ijazah dan memungkinkan dirinya mencari pekerjaan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait