Dhani-Mulan Ajukan Permohonan Asal Usul Anak ke Pengadilan, Status Pernikahan Dipertanyakan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikabarkan telah mengajukan permohonan asal usul anak ke pengadilan. Mendengar kabar tersebut, warganet pun sontak bertanya-tanya soal status pernikahan keduanya hingga hal-hal ini.

WowKeren - Pasangan sensasioanl Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belakangan seakan terlihat begitu damai. Dhani sendiri, lepas dari jeruji besi kini seakan lebih berhato-hati dalam berucap maupun bertindak singgung soal politik maupun agama.

Ia belakangan justru tampak sibuk dengan berbagai konsernya bersama Dewa 19. Sedangkan Mulan kian larut dalam pekerjaannya sebagai seorang anggota DPR RI. Namun belum lama ini, keduanya membawa kabar cukup mengejutkan.

Dhani dan Mulan kompak ajukan permohonan asal-usul anak ke pengadilan. Permohonan ini diajukan agar status kedua anak Dahni dan Mulan jelas dan tercatat secara negara. Pasalnya, nantinya hal itu akan diperlukan untuk mengurus administrasi kependudukan, pendidikan hingga penerbitan pasport yang membutuhkan ketetapan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah benarkan hal tersebut. "DAP pemohon satu, MJ pemohon dua, mengajukan atau memohon pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak yang dilahirkan dalam perkawinannya agar dinyatakan sebagai anak keduanya (pemohon)," ujar Taslimah.


Photo-INFO

Instagram

"Bahwa anak tersebut asal usulnya harus jelas, anak siapa dia, pemohon satu dan dua agar dikabulkan permohonan tersebut supaya kedua anak tersebut (statusnya) menjadi jelas," lanjutnya lagi.

Berita yang juga dibagiakan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya mengenai keputusan Dhani dan Mulan tersebut. Termasuk mengenai status pernikahan keduanya hingga menimbulkan dugaan nyelekit seraya singgung isu Mulan hamil duluan.

"La jadi sekolah & bikin Paspor selama ini gimana, Pakai KK siapa ?" singgung seorang netter. "Seng wadon wakil dewan tp kog status anak ga jelas, duh kepriben," timpal yang lain. "Jd selama ini peakk dan babe aerrr anak apa dong????😂😂😂😂😂😂 Lohhhhh baru mau urus skr sdgkan anak sdh besar???? Terus btw apakah aleldul Dan Tairong Daffy peakk babe airrr dpt tunjangan juga dr DPR ??? Kalo ia ko bisa??? Kan status anak belom jelas asa usul nya?????" cecar lainnya.

"Owh brti smpe skrg muljem blm nikah resmi secara negara kah ?" tambah yang lain. "Loohhhhh piye tohhh????? Jd selama ini kumpul kebohhh dongg???? Status mereka Antara sirih dan kumpul kebohhh????😂😂😂😂😂 Anak asal usulnya belom jelassa dan baru mau diurus skr???🤣🤣🤣🤣🤣 Jadi selama ini dpt tunjangan gk dr DPR ????" seloroh lainnya. "Itulah pentingnya melegalkan perkawinan, tapi emang bermula dari main petak umpet ya akibatnya seperti itu, katanya anggota dewan koq surat2 yang kayak begini aja baru diurus," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait