Maknae Pilih Kasih, Kim Tae Ri Nistai Ryu Jun Yeol tapi Puji Selangit Kim Woo Bin
Star News Daily
Selebriti

Kim Tae Ri menunjukkan kedekatannya dengan Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin usai menjalani syuting film layar lebar 'Alienoid' bersama dan membeberkan karakter di wawancara bersama Elle Korea.

WowKeren - Kim Tae Ri diketahui menjadi salah satu selebriti yang akan menghiasi majalah Elle Korea edisi Agustus mendatang. Kim Tae Ri menjalani pemotretan serta wawancara sebagai bagian promosi merek mewah ternama, Prada.

Pada konten YouTube Elle Korea, Kim Tae Ri juga tidak ragu membahas mengenai film layar lebar barunya yakni "Alienoid". Kim Tae Ri juga menunjukkan kedekatannya dengan para pemeran "Alienoid".

Kim Tae Ri tampak santai mengejek Ryu Jun Yeol yang diketahui telah 2 kali beradu akting dengannya. Keduanya menjadi dekat sejak membintangi film "Little Forest" yang ditayangkan di 2018 lalu.

Kim Tae Ri memiliki emoji bayi untuk menggambarkan Ryu Jun Yeol. Kim Tae Ri menyebutkan aktor tampan kelahiran tahun 1986 itu memiliki sifat sangat polos.


"Jun Yeol oppa kami seperti 'apa sih' ketika dia tahu aku memegang emoji ini tapi dia akan setuju. Aku selalu menjaganya," kata Kim Tae Ri sembari tertawa

"Karakternya dengan di film sama, sangat polos. Dia imut seperti bayi," beber aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Berbeda dengan Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri justru memberikan pujian penuh kepada Kim Woo Bin. Kim Tae Ri menyebutkan ia dan semua orang jatuh hati dengan penampilannya yang rupawan. Kim Tae Ri memilih emoji mengenakan kacamata hitam untuk Kim Woo Bin.

"Kim Woo Bin, kami semua terpesona dengan penampilan fisiknya," aku Kim Tae Ri. "Mereka sangat berbeda," ucap Kim Tae Ri lalu tertawa sembari memegang emoji Kim Woo Bin dan Ryu Jun Yeol.

"Dan kacamata ini benda sangat penting di film," ujar Kim Tae Ri memberikan bocoran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait