Pakai Jasa Irwansyah, Raffi Ahmad Kasih Honor Mobil Miliaran Rupiah Sukses Bikin Melongo
Selebriti

Raffi Ahmad awalnya mengelak ketika disinggung memberikan mobil seharga miliaran rupiah pada Irwansyah. Kemudian Irwansyah menjelaskan alasan Raffi membelikannya mobil.

WowKeren - Raffi Ahmad memberikan sebuah mobil miliaran rupiah pada Irwansyah. Mobil itu diberikan Raffi karena memakai jasa Irwansyah sebagai arsitek. Namun ketika disinggung telah memberikan mobil miliaran rupiah pada Irwansyah, Raffi merendah.

"Katanya kemarin itu honornya lo dikasih mobil? atau itu mobil beneran hadiah aja?" tanya Irfan Hakim dalam video singkat yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Kamis (21/7).

"Nggaklah masa hadiah, dikasih cuma-cuma itu biar semangat dia, biar cepet jadinya. Nggak, itu mah sekedar DP-nya Irwansyah, DP-nya," bantah Raffi Ahmad.


Terungkap bahwa mobil yang diberikan Raffi pada suami Zaskia Sungkar itu mencapai Rp 5,7 miliar. Irwansyah membenarkan hal tersebut lalu menjelaskan bahwa Raffi memintanya untuk mendesain kantor baru RANS. Mobil seharga miliaran itu disebut sebagai uang muka jasanya dari Raffi.

"Kan mobilnya miliaran?" tanya Irfan Hakim. "DP-nya aja segitu, bayangin kan..katanya Rp 5,7 miliar," sambung Irfan Hakim.

"Yaudah ya memang, gue kan disuruh ngerjain kantornya RANS yang baru di BSD, memang kantornya itu besar banget, memang besar gitu, terus dia bilang 'yaudah Wan lo kalau ini buat tandain dulu pengikat," jelas Irwansyah.

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Raffi dan Irwansyah. Mereka juga salut dengan persahabatan dua aktor itu.

"Sblm sukses irwan pernah nraktir mkn rafi pastu rafi cuma cukup buat ongkos. Dibayar lebih skrg sm rafiii," kata akun @purpl***. "Rapi'ah mah merendah mulu," sambung akun @rieva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru