Selain Feni Rose, Deretan Artis Ini Juga Cerai Diam-Diam
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose diketahui menikah dengan Enkito Nugroho menikah dan dikaruniai dua orang anak, Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman. Sudah tak pernah pajang foto bersama, terungkap keduanya telah bercerai sejak tiga tahun yang lalu.

WowKeren - Feni Rose diketahui menikah dengan Enkito Nugroho menikah dan dikaruniai dua orang anak, Giannirma Gavrila Herman dan Audi Kirana Herman. Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan sehingga saat Feni mengaku telah bercerai dengan Enkito, publik dibuat heboh. Pasalnya, keduanya telah berpisah sejak tahun 2019.

Lantas di tahun 2020, Feni dan Enkito sempat terlihat hadir mendampingi anaknya menikah sehingga kabar perceraian keduanya tak tercium publik. Selain itu, Feni Rose mengungkapkan alasan mengapa tak mengumumkan perceraiannya dengan sang mantan suami. Ternyata, Feni Rose menutupi perceraiannya karena enggan didekati oleh para pria. Terlebih lagi, pria-pria yang suka bermain dengan suatu hubungan.

Di sisi lain, bagi presenter "Rumpi" itu perceraian dapat berisiko tinggi apabila diungkapkan ke hadapan publik. Selain Feni Rose, deretan selebriti ini juga menyembunyikan perceraiannya dari publik. Siapa saja? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Femmy Permatasari


Femmy Permatasari
Instagram/femmypermatasari

Pada tahun 1999, Femmy Permatasari menikah dengan seorang laki-laki yang bernama Samudera Djaya. Dra pernikahan tersebut, keduanya memiliki tiga buah hati. Namun, Femmy dan laki-laki tersebut memutuskan bercerai pada tahun 2012. Perceraian keduanya tidak diketahui banyak orang, hingga akhirnya kabar ini mulai tercium publik beberapa waktu setelah persidangan memasuki agenda putusan.

2. Titi Rajo Bintang


Titi Rajo Bintang
Instagram/titiradjopadmaja

Titi Rajo Bintang menikah dengan Aksan Sjuman pada tahun 2004. Selama berumah tangga, Titi dan Aksan tampak manis dan jauh dari gosip miring. Namun di tahun 2013, keduanya memutuskan bercerai secara diam-diam. Kabar perceraian mereka mencuat secara tiba-tiba melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari pernikahannya dengan Aksan, ia dikaruniai anak bernama Miyake Shakuntala yang lahir pada 4 November 2005.

3. Wanda Hamidah


Wanda Hamidah
Instagram/wanda_hamidah

Wanda Hamidah diketahui menikah dengan Cyril Raoul Hakim pada tahun 2011. Rumah tangga keduanya berjalan selama satu dekade lebih lamanya namun harus berujung perpisahan di tahun 2012. Akan tetapi kabar perceraian keduanya baru diketahui tahun 2013.

Di tahun 2015, Wanda menikah dengan seorang chef bernama Daniel Patrick. Rumah tangga keduanya juga tampak tak pernah diterpa isu miring namun berujung perceraian. Wanda kembali mengejutkan publik, karena ia diam-diam bercerai dengan Daniel pada September 2019.

4. Dita Anggraeni


Dita Anggraeni
Instagram/ditaofficial.id

Dita Anggraeni atau Meychan pernah menikah dengan laki-laki bule asal Australia yang bernama Liam pada 2017. Namun rekan duet Maia Estianty dalam Duo Maia ini memutuskan untuk bercerai karena perbedaan budaya. Isu perceraian Dita Anggraeni mencuat usai sang penyanyi menghapus foto-foto sang suami di instagram pada tahun 2018.

5. Kirana Larasati


Kirana Larasati
Instagram/kiranalarasati

Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah sejak tahun 2015. Namun aktris cantik tersebut diam-diam sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada tahun 2017. Jauh sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Kirana sudah lebih dulu menghapus foto-foto pernikahannya dengan Tama di laman Instagram pribadi. Kemudian keduanya resmi bercerai di tahun 2017.

6. Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella
Instagram/laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella pernah menikah dengan seorang laki-laki asal Malaysia yang diketahui bernama Engku Emran di tahun 2017. Selama berumah tangga pasangan ini terlihat harmonis, bahkan Laudya Cynthia Bella dekat dengan anak sambungnya. Namun secara mengejutkan pernikahan keduanya dikabarkan retak usai Laudya Cynthia Bella menghapus semua foto dengan suami di Instagram.

Mantan member Bukan Bintang Biasa ini juga kemudian memutuskan untuk menetap di Indonesia sejak awal 2019. Lantas di tahun 2020 terungkap bahwa Laudya Cynthia Bella dan Eung Emran telah berpisah. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Engku Emran berpisah secara baik-baik.

7. Alexandra Gottardo


Alexandra Gottardo
Instagram/got_alex

Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada Januari 2016 dan dikaruniai seorang putri yakni Carleteane Eleanore Waworuntu. Namun usia tiga tahun bersama, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu memutuskan untuk berpisah secara diam-diam di pengadilan. Kabar perceraiannya baru mencuat di awal tahun 2020 dan Alexandra Gottardo sudah mengajukan gugatan cerai sejak akhir tahun 2018.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait