Keberadaan Kim Garam Usai Dikeluarkan dari LE SSERAFIM Kini Terungkap
Selebriti

Pembaruan terbaru tentang Kim Garam terungkap dalam sebuah postingan di komunitas online yang mengejeknya. Seorang netizen membuat postingan mengejek sang idol.

WowKeren - Baru-baru ini, HYBE LABELS mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan kontrak eksklusif dengan Kim Garam. Status terbaru idol tersebut, yang dikeluarkan dari LE SSERAFIM karena skandal intimidasi sekolahnya, kini telah terungkap.

Pembaruan terbaru tentang Kim Garam terungkap dalam sebuah postingan di komunitas online yang mengejeknya. Seorang netizen membuat postingan mengejek sang idol, mengatakan, "Kim Garam bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji".

Seorang pengguna internet anonim mengaku sebagai kenalan Kim Garam dengan membuktikan bahwa mereka berteman dengan Kim Ga-ram di Kakaotalk, dan kemudian membantah postingan jahat tersebut. Ia berbagi bahwa Kim Garam menghabiskan waktu di rumah.

Orang tersebut berkata, "Aku tahu kamu membenci Kim Garam tapi jangan bertindak terlalu jauh dengan mengarang cerita", menambahkan, "Kim Garam bahkan belum meninggalkan rumahnya sejak dia pindah dari asrama."


Keberadaan Kim Garam Usai Dikeluarkan dari LE SSERAFIM Kini Terungkap

Netizen itu juga mengatakan, "Tentu saja, dia melakukan sesuatu yang salah. Dia telah dihukum dan akan terus menerima hukuman di masa depan. Tapi aku tidak berpikir mengarang cerita dan mempostingnya di komunitas online seperti ini adalah hal yang benar untuk dilakukan."

Itu adalah komentar yang ditinggalkan oleh netizen yang mengaku sebagai kenalan Kim Garam yang mengkritik postingan jahat tersebut, sekaligus mengungkapkan status terbaru Kim Garam pada saat yang sama.

Mantan agensi, Kim Garam HYBE LABELS dan Source Music mengumumkan pemutusan kontrak eksklusif mereka dengannya pada 20 Juli lalu. Dengan demikian, LE SSERAFIM akan melanjutkan karir mereka sebagai grup beranggotakan lima orang. Pengumuman ini dibuat 3 bulan setelah kontroversi intimidasi sekolah Kim Garam pecah.

Setelah penarikan Kim Garam dari LE SSERAFIM dan pemutusan kontrak eksklusifnya dilaporkan, A mengaku sebagai kenalan Kim Garam dan mengungkapkan bahwa B, penuduh dalam skandal intimidasi sekolah, juga seorang pelaku bullying dan ia menderita kerugian dari intimidasi B. Selain itu, A mengkritik HYBE karena menggunakan Kim Garam untuk melakukan noise marketing untuk LE SSERAFIM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait