Atta Halilintar Ngide 'OTW' Citayam Fashion Week dengan Konsep Nyeleneh, Ramai Ditantang Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak ketinggalan ikuti berita di Tanah Air mengenai Citayam Fashion Week meski tengah asyik berlibur di Italia. Atta pun ngide seolah-olah tengah berangkat ikuti Citayem Fashion Week dengan fakta nyeleneh.

WowKeren - Fenomena Citayam Fashion Week yang berada di daerah Citayam, Jawa Barat belakangan ini cukup memikat hati warga sekitar hingga berbagai kalangan artis. Diketahui sebelumnya, remaja-remaja Citayam asyik lakukan peragaan busana di jalanan.

YouTuber kondang Atta Halilintar yang tengah berlibur ke Italia bareng Aurel Hermansyah dan juga putrinya tak ketinggalan untuk mengikuti berita mengenai Citayam Fashion Week. Bahkan baru-baru ini, Atta ngide hal cukup nyeleneh.

Sambil berpose di pinggiran jalanan Italia, Atta akui "otw" ke Citayam Fashion Week. Sedangkan pada letak lokasi ia isi dengan alamat SCBD Sudirman. Atta tampak kece dengan kenakan riompi seraya menggendong buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Otw Citayem Fashion week... Last dayy 🇮🇹 Lets go home baby 🇮🇩," tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto. Lewat unggahan ini pula, Atta mengabarkan pada penggemar bahwa dirinya bakal balik ke Indonesia usai puas jelajahi Italia.


Tak ayal, unggahan Atta itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka antusias sambut kedatangan keluarga kecil Atta. Sedang sebagian lainnya malah tantang Atta untuk benar-benar tampil di Citayam Fashion Week seraya kenakan busana dari brand miliknya sendiri.

"Bang plisss ikutan citayam fashion week pake AHHA semua dr atas smp bawah," komen seorang netter. "Seteju brend nya ahha gank semua pasti keren sih," seloroh yang lain. "ah iya. Semua karyawan AH Corp ikut semua. Keren sih pasti," sahut lainnya.

"Setuju bangettt.. Ameena ikut ya.. Yeayyy," tambah yang lain. "Betul kak entar samaan pakai handband kayak bongek jaman nya abang masih lajang," timpal lainnya. "Nah bisa pecah nich kalau bawa ahha gang pakai brand ahha juga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait