Masih Cinta, Hwang Minhyun Dibocorkan Bakal Lebih Ngegas Pada Jung So Min di 'Alchemy of Souls'
tvN
TV

Belum bisa melupakan cinta pertamanya yang kini hidup dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min), Seo Yul (Hwang Minhyun) diisyaratkan tim produksi 'Alchemy of Souls' bakal lebih aktif mendekatinya. Seperti apa?

WowKeren - Menjelang episode baru "Alchemy of Souls", tvN mengunggah momen antara Seo Yul (Hwang Minhyun) dan Mu Deok (Jung So Min). Saingan cinta Jang Wook (Lee Jae Wook) tersebut dibocorkan makin ngegas dalam melancarkan aksinya.

Karya penulis Hong Sisters, "Alchemy of Souls" adalah drama fantasi romantis yang mengambil latar belakang fiksi Negara Daeho yang tidak ada dalam peta maupun sejarah. Alur cerita drama ini berpusat pada nasib orang-orang yang dipelintir nasib karena adanya seni pemindahan jiwa.

Sebelum ini, Seo Yul akhirnya mengetahui bahwa jiwa cinta pertamanya Nak Su (Go Yoon Jung) hidup dalam diri Mu Deok. Tidak memberitahu yang sebenarnya, Seo Yul berbagi kenangan dengan Mu Deok sebelum Nak Su berubah menjadi pembunuh bayangan. Selain itu, dalam preview episode mendatang memperlihatkan Seo Yul tampak tak nyaman karena satu-satunya yang dilihat Mu Deok adalah Jang Wook.

Pada cuplikan gambar "Alchemy of Souls" yang baru dirilis memperlihatkan tatapan Seo Yul hanya tertuju pada Mu Deok. Sorot matanya dipenuhi campurna kasih sayang sekaligus kecemburuan.


Masih Cinta, Hwang Minhyun Dibocorkan Bakal Lebih Ngegas Pada Jung So Min di \'Alchemy of Souls\'

Source: tvN

Di sisi lain, Seo Yul selalu berada di sekitar Mu Deok dan mengungkapkan kerinduan akan cinta pertamanya Nak Su. Foto terakhir menunjukkan sekilas tentang pertemuan mereka di jembatan.

Secara khusus, Mu Deok memegang barang berharga yang berisi kenangan Seo Yul dan Nak Su. Seo Yul tampak bingung seolah tertangkap basah sedang melihat sesuatu yang seharusnya tidak dilihat. Titik balik seperti apa yang akan menanti kedua karakter ini?

Tim produksi telah mengisyaratkan Seo Yul akan mulai berubah. Jika dulu hanya berlama-lama di sekitar Mu Deok sambil merindukan Nak Su, Seo Yul disebut bakal lebih blak-blakan berterus terang soal perasaannya. Apalagi, perasaannya kepada cinta pertama sama sekali belum berubah.

Sementara itu episode terbaru "Alchemy of Souls" bisa disaksikan pada malam hari ini, Sabtu (23/7). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait