Rafathar Kembali Diejek Usai RANS FC Sempat Kalah, Netter: Lama-lama Raffi Ahmad Bisa Marah
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad diminta bertindak usai Rafathar lagi-lagi dijadikan sasaran bully secara tidak langsung oleh para suporter bola. Setelah para The Jak Mania, kali ini nama Rafathar digaungkan oleh suporter PSIS Semarang.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad lagi-lagi jadi sasaran ejekan para suporter bola. Hal itu terjadi saat RANS Nusantara FC, klub bola milik Raffi bertanding melawan PSIS Semarang pada Sabtu (23/7) kemarin.

Pertandingan itu menjadi laga pembuka Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Momen nama Rafathar kembali digaungkan di stadion bola terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok.

Di mana para suporter PSIS Semarang menjadikan nama Rafathar sebagai yel-yel atas kemenangan tim favorit mereka. Kali ini yel-yel tersebut berisi ejekan untuk membuat Rafathar malu dengan kemenangan PSIS yang lebih dulu mencetak gol di babak kedua.

"Ayo-ayo PSIS bikin malu Rafathar, ayo-ayo PSIS bikin malu Rafathar," ujar ribuan suporter PSIS Semarang.

Nyatanya, PSIS Semarang tak sepenuhnya menang karena RANS FC mengejar ketertinggalan skor di menit-menit akhir. Makan Konate menjadi penyelamat RANS dengan mencetak gol penyeimbang. Skor akhir pun menjadi 1-1 dan berthan hingga laga usai.


Rafathar Kembali Diejek Usai RANS FC Sempat Kalah, Netter: Lama-lama Raffi Ahmad Bisa Marah

TikTok/@indonesia_tim

Video TikTok itu seketika menjadi viral dan diserbu beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang prihatin dan mengecam aksi para suporter yang mengejek Rafathar.

"Ini termasuk bullying!!" ujar netter. "Masih anak kecil nggak tahu apa-apa udah diginiin, kasian mentalnya mas," sahut akun lain. "Pertanyaan gua, apa salah Rafathar? Coba anak mreka digituin terima nggak tuh," ucap lainnya.

Sejumlah netizen pun menyebut jika lama kelamaan Raffi Ahmad bisa marah dengan ulah para suporter yang tidak bijaksana ini. Mereka pun menuntut Raffi Ahmad untuk bertindak agar putranya tidak terus-menerus menjadi sasaran bully yang secara tidak langsung itu.

"Lama2 rafi bisa marah jg kayanya," komentar @sadda*******. "Raffi Ahmad jangan diam saja minta agar para suporter yg kelakuannya merugikan anak kecil agar diberi sangsi," imbuh akun @firo******.

Sebelumnya, nama Rafathar juga sempat dijadikan sasaran ejekan oleh para suporter Persija, yang kala itu berhasil mengalahkan RANS FC dengan skor 4-2. Rafathar bahkan sempat menangis saat mengetahui namanya dijadikan yel-yel oleh para suporter bola.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru