Rhoma Irama Blak-blakan Pernah Tolak Duet dengan Mulan Jameela, Ternyata Karena Alasan Ini
Instagram/rhoma_official
Selebriti

Pernah diminta untuk berduet di salah satu acara TV, Rhoma Irama justru secara terang-terangan menolak untuk berduet lantaran dua alasan berikut. Apa itu?

WowKeren - Rhoma Irama rupanya memiliki cerita tak terduga dengan Mulan Jameela. Pria yang dijuluki "Raja Dangdut" ini mengungkapkan cerita soal Mulan Jameela saat membuat konten digital bersama Ahmad Dhani.

Rhoma Irama lantas membagikan cerita tersebut pada Ahmad Dhani. "Saya ada cerita tentang Mulan," ucap Rhoma Irama mengawali dikutip pada Senin (25/7).

Rupanya saat itu Rhoma Irama diminta untuk berduet dengan Mulan Jameela di sebuah acara TV. "Waktu itu kan ada rencana duet di MNCTV. Mereka minta, 'Pak Haji, ini dong sama Mulan, duet'," tutur Rhoma Irama.

Namun yang mengejutkan, Rhoma Irama justru secara blak-blakan mengaku menolak permintaan tersebut. Bahkan saat itu, Rhoma Irama langsung menolak permintaan pihak stasiun TV yang memintanya berduet dengan Mulan Jameela.

Rhoma Irama pun mengungkapkan alasan dirinya menolak permintaan duet dengan Mulan Jameela. Rupanya Rhoma Irama beralasan bahwa genre musiknya dengan Mulan Jameela berbeda.


"Waktu itu saya kaget. Dia kan rocker, terus saya bilang, 'Waduh, sorry nih, nggak nyambung sama Soneta'," jelas Rhoma Irama.

Tak hanya berbeda genre musik, Rhoma Irama rupanya juga menolak lantaran penampilan Mulan. Rhoma Irama menilai saat itu penampilan Mulan Jameela terlalu seksi. Sementara diketahui, Rhoma Irama dikenal sebagai salah satu penyanyi yang dikenal religius.

Saat itu, Rhoma Irama juga sempat menegur Ahmad Dhani secara tidak langsung. Pasalnya ia meminta sang istri untuk lebih tampil tertutup saat manggung.

"Saya bilang, 'Ada kostum lain nggak?'. Kasih tahu sama Dhani ye, bikinin pakaian yang khusus gitu," kata Rhoma Irama.

Namun kini Mulan Jameela sudah tampil tertutup. Bahkan ia telah menutup auratnya dan mengenakan hijab usai memutuskan untuk berhijrah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru