Stefan William Balas Begini Usai Dituding Jadi Penyebab Tamatnya Sinetron 'Aku Jatuh Cinta'
Instagram/stefannwilliam
TV

Stefan William sempat dituding menjadi penyebab tamatnya sinetron ;Aku Jatuh Cinta'. Lantas kini ia terlihat buka suara untuk menanggapi kabar yang beredar tersebut.

WowKeren - Nama Stefan William mendadak disebut-sebut sebagai penyebab tamatnya sinetron "Aku Jatuh Cinta". Seperti diketahui, sinetron tersebut telah mengakhiri penayangannya pada Jumat (22/7).

RCTI mengakhiri penayangan "Aku Jatuh Cinta" di episode 54 yaitu sekitar 2 bulan sejak sinetron tersebut tayang perdana pada 18 Mei 2022. Padahal sinetron ini menjadi debut Stefan William setelah bergabung dengan MNC Pictures.

Padahal banyak yang berharap sinetron ini akan mendulang kesuksesan seperti sinetron-sinetron Stefan sebelumnya. Namun kini malah beredar rumor kalau mantan suami Celine Evangelista ini hengkang dari sinetron tersebut sampai akhirnya "Aku Jatuh Cinta" ditamatkan.

Stefan William Balas Begini Usai Dituding Jadi Penyebab Tamatnya Sinetron \'Aku Jatuh Cinta\'

Instagram


Merasa namanya terseret, Stefan akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Melalui unggahannya di Instagram Story, duda dua anak itu menjelaskan alasan mengapa ia berhenti syuting.

Stefan mengaku bahwa ia harus mengurus omanya yang sedang sakit sehingga terpaksa tak bisa melanjutkan syuting. "Mau menjelaskan sedikit aja..saya berhenti shooting karena oma saya sedang sakit, dan prioritas saya yaitu keluarga saya," ungkap Stefan pada Minggu (24/7).

Kendati demikian, Stefan berharap sedikit keterangannya tersebut mampu menghentikan berbagai berita miring yang beredar. "Semoga dengan ini ga ada lagi berita yang aneh-aneh. Terima kasih," pungkas Stefan.

Sebelumnya, Ranty Maria selaku lawan main Stefan di sinetron "Aku Jatuh Cinta" juga telah memberikan klarifikasinya. Melalui unggahna video di kanal YouTube-nya, ia menerangkan bahwa sinetron "Aku Jatuh Cinta" harus tamat lantaran adanya masalah internal.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait