Ikut Kritik Baim Wong, Kemal Palevi Saran Citayam Fashion Week Dibubarkan
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi tampak ikut melayangkan kritiknya terhadap Baim Wong yang ingin mematenkan Citayam Fashion Week ke DJKI. Ia lantas menyarankan agar Citayam Fashion Week dibubarkan saja.

WowKeren - Kabar perusahaan milik Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftar untuk mematenkan “Citayam Fashion Week” ke DJKI menjadi kontroversi di jagat maya saat ini. Publik pro dan kontra dengan keputusannya mendaftarkan hak paten atas “Citayam Fashion Week”.

Pasangan selebriti itu menuai kritik karena dianggap mencari keuntungan dari ide orang lain di tengah viralnya fenomena tersebut di Indonesia. Lantas baru-baru ini Kemal Palevi pun turut ikut memberikan tanggapannya.

Melalui unggahnanya di Instagram, Kemal memajang potret Paula dan Bonge saat melakukan Fashion Show bersama di kawasan Duku Atas, Sudirman tersebut. Ia lantas mengkritisi soal kabar perusahaan Paula dan Baim yang ingin mematenkan “Citayam Fashion Week” ke DJKI.


Mengiringi unggahannya, Kemal akhirnya menyarankan agar kegiatan Citayam Fashion Week dibubarkan. Pasalnya ia tak rela bila kegiatan yang diciptakan oleh kalangan anak muda itu akhirnya diklaim oleh oleh orang kaya.

"'Created by the poor, stolen by the rich'. Citayam fashion week bubar aja bubaaar. Atau ganti nama jadi Cileungsi Fashion Week. Daripada dimanfaatin kaum kapitalis dan diklaim. Padahal bukan yang punya brand :(" tulis Baim sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (25/7).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun kini menuai tanggapan dari warganet. Termasuk YouTuber Jovial Da Lopez yang turut kurang setuju dengan dipatenkannya Citayam Fashion week.

"Mulai mirip nih sama apa yg terjadi di youtube 2017-2018. Semangat gengs! Lawann!" tulisnya di kolom komentar. "Yang kaya akan semakin kaya dan yang miskin akan susah untuk kaya... 👏👏" sahut lainnya. "Ketika konglomerat sudah ikut2an, maka trend terasa berbeda 😢😢😢" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait