Kini Tengah Disorot, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Penting untuk Anak-anak Citayam Fashion Week
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier rupanya ikut menyoroti soal fenomena Citayam Fashion Week yang tengah ramai diperbincangkan orang-orang. Deddy lantas menyampaikan pesan penting ini.

WowKeren - Publik belakangan ini tengah menyoroti soal fenomena Citayam Fashion Week. Tak hanya kalangan masyarakat biasa, sejumlah publik figur juga ikut menyoroti soal fenomena tersebut. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier.

Bahkan, Deddy Corbuzier sempat mengundang salah satu bintang Citayam Fashion Week, Ale. Di kesempatan itu, Deddy Corbuzier dan Ale membahas banyak hal tentang Citayam Fashion Week. Dari semua pembahasan mereka, Deddy Corbuzier memberikan pesan penting untuk anak-anak Citayam Fashion Week.

Pesan itu disampaikan Deddy Corbuzier karena melihat Citayam Fashion Week di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat ramai didatangi orang-orang. Deddy berpesan agar mereka menjaga nama baik Citayam Fashion Week. Ia tak mau ada berita negatif tentang Citayam Fashion Week.

"Tadi dengerin omongan kalian, pesan saya cuman satu. Buat anak-anak di sana.. Ini namanya sudah ada, sudah dilihat, sudah didengar. Jadi jangan dibikin negatif," ungkap Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya, Selasa (26/7).


Deddy Corbuzier khawatir jika kemudian nama Citayam Fashion Week menjadi jelek di mata masyarakat. "Yang gua takutin itu, ntar nongol-nongol narkoba. Akhirnya beritanya jadi enggak enak gitu loh," tutur Deddy Corbuzier.

Sebab menurut Deddy Corbuzier, berita tentang Citayam Fashion Week saat ini masih positif. Ia pun berharap agar berita tentang Citayam Fashion Week akan terus positif di mata masyarakat.

"Ini kan sudah positif banget. Ntar mabuk-mabukan di sana itu yang jadi masalah nanti. Kalau sekarang sudah positif ya kita terusin jadi berita positif terus. Siapa tahu bisa ke kancah internasional," pungkas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week adalah aksi peragaan busana di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Layaknya Paris Fashion Week yang terkenal, ada sejumlah masyarakat yang berlenggak-lenggok mengenakan busana khasnya sambil menyeberangi jalan. Bedanya, mereka yang meramaikan Citayam Fashion Week adalah remaja dari Depok, Citayam, dan Bojonggede, daerah penyangga Jakarta.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru