Fitri Tropica Bagikan Tutorial untuk Taklukkan Hati Calon Ibu Mertua, Donita Ngakak Soroti Poin Ini
Instagram/fitrop/donitabhubiy
Selebriti

Fitri Tropica membagikan tutorial bagaimana menaklukkan hati calon ibu mertua. Tutorial itu pun langsung membuat Donita tertawa karena poin yang disebutkan ini.

WowKeren - Postingan Fitri Tropica belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bukan tanpa sebab, Fitri Tropica membagikan tutorial bagaimana menaklukkan hati calon ibu mertua.

Melalui akun Instagram pribadi, Fitri Tropica membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang berbincang-bincang dengan ibu mertua. Di situ, Fitri Tropica dengan percaya diri mengungkapkan berbagai keahlian untuk menaklukkan hati sang ibu mertua.

"Diam seperti pemalu, bergerak menjadi menantu mamamu!" bunyi judul di awal video. "Bisa masak?" tanya sang ibu mertua. "Bisa tante, Coto Makassar, soto spesial sama ayam bawang," kata Fitri Tropica. "Wah hebat dong," ujar sang ibu mertua. "Tapi mie semua," ucap Fitri Tropica.

Tak berhenti di situ saja, Fitri Tropica juga menyebutkan bahwa ia memiliki lahan pertanian yang besar. Namun, Fitri Tropica menyebut lahan pertanian itu berada di game bernama Harvest Moon.


Mengiringi unggahan tersebut, Fitri Tropica mengajak para pengikutnya untuk menunjukkan potensi yang dimiliki kepada calon ibu mertua masing-masing. "Ini adalah se-fruit tutorial teruntuk kalian yg hendak menaklukan hati calon mahmer. Yu yu saatnya tunjukkan segenap potensi dan talenta yg kalian miliki," tulis Fitri Tropica, Rabu (27/7).

"Supaya calon mahmer terqesima dengan semua bakat yg selama ini ada di dalem diri kamu, cuma memang sengaja ditutuptutupi aja supaya tydack tersebar ke khalayak ramai yg membuat banyak camer2 di luar sana berbondong-bondong meminta kamu untuk menjadi mantu idaman mereka.." pungkas Fitri Tropica.

Sontak saja, postingan Fitri Tropica itu langsung membuat Donita tertawa. Donita tertawa karena menyoroti poin Fitri Tropica yang mengaku memiliki lahan pertanian. "Harvest moon," ucap Donita sambil menambahkan emoji ngakak.

Selain Donita, para netizen juga tak kalah terhibur dengan postingan yang dibagikan oleh Fitri Tropica. "Bisa aja ni popuri," komentar salah satu netter. "Nah kan ngakak harvest moon," kata netter lain. "Teh fitrop sekeluarga jago akting yaaa," ucap netter lain. "Selalu bikin ngakak," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait