Komentar Prilly Latuconsina Soal Keinginan Baim Wong Patenkan 'Citayam Fashion Week'
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina ikut mengomentari niatan Baim Wong untuk mematenkan 'Citayam Fashion Week', yang mana kini menuai pro kontra serta atensi masyarakat Tanah Air.

WowKeren - Belakangan nama Baim Wong menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Baim menuai kritik usai mendaftarkan pengajuan HAKI dan hendak mematenkan merek "Citayam Fashion Week".

Menariknya, aktris cantik Prilly Latuconsina ikut mengomentari niat Baim tersebut. Menurut Prilly, niat Baim sebenarnya baik. Ia menyebut Baim hanya berusaha menjadi wadah untuk arah Citayam Fashion Week yang lebih baik.

"Aku gak ada tanggapan hahaha. Enggak, aku sebenernya belum baca full klarifikasinya kak Baim Wong. Tapi kalau ngelihat dari keseluruan tujuan dia kan memang sebenernya baik," kata Prilly saat menjadi bintang tamu "Talksik" Trans TV. "'Bukan untuk memiliki pribadi gitu kan, jadi sebenernya dia hanya menjadi wadah aja."

Menurut Prilly, tak ada yang salah dengan niat Baim selagi memang memiliki tujuan baik. Terlebih lagi, Baim sudah mengklarifikasi bahwa ia tak bermaksud untuk mengambil alih Citayam Fashion Week. "Jadi sebenernya gak papa juga kalau menurut aku," paparnya.


Sementara pendapat berbeda diungkap Ricky Cuaca. Ia mengaku tak setuju dengan sikap Baim. Menurutnya, Citayam Fashion Week tak perlu dikomirsilkan. Menurutnya, akan lebih baik jika kreatifitas anak-anak muda berkembang secara alami.

"Gue kurang setuju. Kalau dilihat dari statementnya Baim Wong kan memang dia itu niatnya untuk kebersamaan, untuk Indonesia. Tapi dari sudut pandang yang lain mungkin kalau gue lihat ya 'Citayam Fashion Week' ini kan semacam kayak kreatifitas, organik lah," ujar Ricky. "Jangan dijadikan dikit-dikit yang sesuatu yang dikomirsilkan. Ya biarin aja dia berkembang dengan organisasinya mereka. Mereka pasti punya komunitas menurut gue."

Lain halnya dengan Junior Roberts. Aktor muda ini mengaku sependapat dengan Prilly. Menurut Junior, tak ada masalah selagi tujuan Baim demi mendukung keberlangsungan Citayam Fashion Week.

"Jujur aku baru tahu ini ya. Tapi menurut aku sih ya gak papa ya. Kan yang ada kan kak Baim malah nge-support kan jadi gak papa jadi orang lebih kreatif kan gak ada salahnya," ungkap Junior.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru