Viral Jawaban Ketus Jeffry Reksa Saat Diminta Netizen Kerja dan Tak Bergantung Ke Putri Delina
Twitter/jeffryreksaa
Selebriti

Pacar Putri Delina, Jeffry Reksa kembali menjadi perbincangan. Hal ini lantaran komentar Jeffry yang tampak ketus dalam menanggapi berbagai cibiran netizen terhadapnya.

WowKeren - Putri Delina dan Jeffry Reksa diketahui telah lama menjalin hubungan asmara. Semenjak berpacaran, Jeffry sering hadir di konten keluarga sang kekasih. Namun siapa sangka jika hal tersebut memunculkan tudingan miring.

Terbaru, Jeffry dituding tak pernah bekerja dan hanya menggantungkan hidupnya ke Putri. Bahkan seleb tampan kelahiran Surabaya itu malah diterpa isu kumpul kebo dengan Putri.

Lantas baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan viralnya jawaban ketus dari Jeffry saat menanggapi cibiran netizen. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan pekerjaan Jeffry saat ini.

"Kerja Jeff, jangan numpang makan di si tuan putri mulu," cibir seorang netter. "Waduh, kayak kenal aja tautauan, hahahaha," balas Jeffry di kolom komentar unggahan videonya di TikTok.


Tak hanya itu, Jeffry juga diledek tak pernah modal saat pacaran. "Kerja Jef, bae2 ntr putuss si tuan putri nyindir lagi, pcrn ga modal," kata yang lain. "Tau apasi dek", yuk balik nyuci di cari majikannya dek," balas Jeffry.

Viral Jawaban Ketus Jeffry Reksa Saat Diminta Netizen Kerja dan Tak Bergantung Ke Putri Delina

Instagram

Lebih lanjut, Jeffry juga di ledek sering numpang makan ke rumahnya Putri. Hingga akhinya Jeffry menanggapi pertanyaan netizen soal pekerjaan yang digelutinya selama ini.

"Jeff mau tanya lu kerjanya apa?," tanya netter. "Gak ngurusin hidup orang yg ga kenal salah satunya," balas Jeffry.

Sementara itu, diketahui bahwa Jeefry dan Putri menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2020. Saat ini Jeffry pun bekerja berada di bawah naungan manajemen yang sama dengan Sule dan keluarga yaitu Panji Komara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait