Renjun Positif COVID-19 Susul Mark, Konser NCT Dream Terpaksa Dibatalkan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Musik

Setelah Mark dipastikan absen konser lantaran COVID-19, Renjun dinyatakan positif pada 27 Juli. Dengan demikian konser 'THE DREAM SHOW 2 - IN A DREAM' Seoul terpaksa batal.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari NCT Dream. Setelah sebelumnya Mark dipastikan absen dalam konser "THE DREAM SHOW 2 - In a Dream", Renjun diumumkan positif COVID-19.

Pada 27 Juli, hasil test Renjun keluar dan dinyatakan positif COVID-19. Sehubungan dengan itu, konser di Seoul yang semula dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli 2022 terpaksa dibatalkan. SM Entertainment selaku agensi pun merilis pernyataan resmi.

"Halo. Renjun NCT dinyatakan positif COVID-19 hari ini, 27 Juli 2022. Renjun merasa tidak enak hari ini dan segera melakukan tes diri, ia menerima hasil positif. Dia segera menjalani tes PCT dan menerima hasil akhir positif COVID-19," kata SM Entertainment.

Renjun sendiri sudah divaksin lengkap yakni 3 kali dan dipastikan akan mengikuti segala regulasi yang ada. "Dia telah menerima vaksin ke-3 dan akan segera menghentikan semua jadwal dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan, dan saat ini ia sedang melakukan karantina mandiri dan dirawat di rumah," lanjut agensi.

Dengan dua member NCT Dream terpaksa absen untuk memulihkan diri, konser yang sudah dipersiapkan masak-masak pun dibatalkan. Terlepas dari segala persiapan, pihak agensi percaya bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk sang idol maupun para penggemar.


"Dengan demikian, konser solo kedua NCT Dream, 'THE DREAM SHOW 2 - IN A DREAM' yang terjadwal pada 29-31 Juli, harus dibatalkan," ungkap agensi.

SM Entertainment lantas menambahkan, "Meskipun semua staf dan member telah bekerja keras mempersiapkan konser demi memenuhi harapan fans yang menunggu, karena situasi saat ini, keputusan tidak menguntungkan telah dibuat karena kami menilai tidak akan bisa melakukannya, memberikan fans pengalaman konser terbaik."

Untuk itu, agensi meminta pengertian penggemar mengenai situasi NCT Dream. Pihak agensi dan promotor akan segera mengembalikan biaya tiket yang sudah dibeli. Penyelenggara akan segera memberikan rinciannya.

Terakhir, agensi akan senantiasa berusaha melakukan yang terbaik untuk mengedepankan kesehatan artisnya. Selain itu, mereka akan melakukan upaya pencegahan dengan lebih baik ke depannya.

"Agensi akan terus mengikuti tindakan pencegahan dengan rajin di masa depan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis yang sedang menjalani perawatan dan pemulihan. Terima kasih," pungkas SM Entertainment.

Sementara itu, "THE DREAM SHOW 2 - IN A DREAM" seharusnya menjadi konser pertama NCT Dream sejak pandemi COVID-19. Akan tetapi, belum ada berita penundaan atau tanggalan baru yang dirilis agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru