Sikap Bonge Disindir Tak Sopan Gegara Minum Saat Diberi Wejangan Kejaksaan Agung, Ramai Dibela
Instagram/bonge__real
Selebriti

Diberi wejangan oleh pihak Kejaksaan Agung (Kejagung) agar tak aji mumpung dan jadi contoh yang baik, Bonge malah terlihat asyik minum sontak ramai disindir.

WowKeren - Nama Bonge tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya belakangan remaja yang jadi salah satu ikon Citayam Fashion Week (CFW) ini ramai jadi sorotan.

Bonge pun makin ramai dikenal karena sikapnya yang dikenal sopan dan santun. Sikap Bonge itu disebut berbanding terbalik dengan temannya, Jeje Linces atau yang dikenal Jeje Slebew. Pasalnya Jeje disebut angkuh lantaran sempat mengamuk saat diajak foto bareng.

Namun baru-baru ini, sikap Bonge disentil sama saja dengan Jeje. Hal itu rupanya lantaran beredad video saat Bonge sedang bersama dengan pihak Kejaksaan Agung (Kejagung).

Terlihat dalam video, Bonge tampak diberi wejangan oleh pihak Kejagung. Bonge rupanya diberi wejangan agar tak aji mumpung dan menjadi contoh yang baik untuk para remaja lainnya.

Namun saat diberi wejangan, Bonge justru terlihat tak begitu menyimak. Pasalnya, ia terlihat asyik minum saat diberi wejangan.


Sikap Bonge tersebut sontak ramai dikritik. Bonge dinilai tak sopan lantaran asyik minum saat diajak mengobrol oleh pihak Kejagung.

"Orang ngomong dia malah minum begitu saja! Kurang kali memang sopan santunnya," tulis akun @at*****th. "Etika emang penting," komen akun @fe****en. "Sakit mata gw liat baju sm attitudenya," timpal akun @da*****ie.

Meski begitu, ada pun netter yang justru menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menilai Bonge sedang grogi lantaran dikerubungi banyak orang dan kamera. Karenanya, untuk menghilangkan rasa groginya itu ia memilih untuk mendengarkan sambil minum.

"Kayanya karna bonge grogi deh makanya sibuk sama minumannya," tulis akun @ac****me. "Kalau liat dri sisi positifnya, dlm hati bonge pastii bingung bgt deh. Secara body language udh keliatan bgt dia gak tau harus gimana," komen akun @ri*****ah. "Dr gestur tubuh dia itu gak mau di wawancara pengen pergi dan tidak nyaman tapi si kejagung kek maksa," timpal akun @ardn****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait