Tak Tahu Ada Rumah Seharga Rp 1 M, Tasyi Athasyia Istigfar Usai Dihujat Hingga Didoakan Jatuh Miskin
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Tasyi Athasyia langsung istigfar usai mengetahui komentar-komentar jahat netizen soal videonya yang viral sebut tak tahu ada rumah seharga Rp 1 M, begini reaksinya.

WowKeren - YouTuber Tasyi Athasyia tengah jadi perbincangan netizen di jagat maya saat ini. Hal tersebut terjadi setelah potongan video perbincangan dirinya dengan sang saudari kembar Tasya Farasya viral di jagat maya. Kala itu Tasya mengajukan pertanyaan meminta Tasyi berandai-andai jika mendapatkan uang Rp 1 Miliar.

Tasyi sontak melontarkan candaan soal beli cuttonbud dengan uang tersebut. Tasyi menambahkan jika dirinya juga tak bisa membeli rumah dengan uang Rp 1 M itu. Namun ia kemudian menjelaskan jika uang tersebut akan memiliki nilai berbeda-beda di masing-masing orang dengan kebutuhan yang berbeda juga.

Potongan video yang diunggah akun-akun gosip ini lantas dikomentari beragam oleh netizen. Namun rupanya banyak warganet menghujat Tasyi lantaran menilai ucapannya terlalu sombong.

Tasyi yang menyadari kehebohan ini langsung buka suara melalui unggahan Insta Stories. Tasyi meluapkan emosinya mengetahui video dirinya dipotong hingga memancing komentar netizen yang tak tahu bahkan salah paham dengan isi obrolannya. Apalagi ada juga netizen yang sampai menghujat hingga mendoakannya jatuh miskin.

Beneran udah jijik bgt sama potongan2 video airpods yg di salah pahami dan isi comment2 org yg gak kenal aku asal ngejudge,” kata Tasyi Athasyia di Insta Stories, Minggu (31/7). “Bahkan sampai mendoakan aku jatuh miskin melarat dll sbg,” ungkapnya.

Tak Tahu Ada Rumah Seharga Rp 1 M, Tasyi Athasyia Istigfar Usai Dihujat Hingga Didoakan Jatuh Miskin

Insta Stories/@tasyiiathasyia


Tasyi tak hanya dihujat namun dicap sombong lantaran tak tahu ada rumah seharga Rp 1 M. Padahal dirinya saat itu memang benar-benar tak tahu harga tanah maupun rumah. Komentar-komentar jahat netter ini tak pelak membuatnya langsung mengucap istigfar.

Tolonglah dimengerti. Gak semua orang punya background hidup yang sama. Dan di video itu saya belum pernah lihat2 harga tanah dan harga rumah.. gimana saya tau?? Yg saya tau yg biasa mamah saya belii,” terang Tasya. “Jangan terlalu jahat lah jari kalian wahai netizennn,” tegasnya.

Pada unggahan selanjutnya, Tasyi meluapkan kesedihannya membaca beragam komentar jahat dari netizen yang dilayangkan kepadanya. Tasyi menegaskan jika dirinya memang tak tahu dan tak bermaksud merendahkan siapapun dari ucapannya. “Masa orang gak boleh gak tau?” ujarnya lagi.

Tasyi juga menunjukkan beberapa komentar jahat netizen kepadanya. Bahkan sampai ada yang menyinggung harta miliknya. Tasyi sendiri dibuat bingung dengan netizen hingga kembali mengucap istigfar.

Tak Tahu Ada Rumah Seharga Rp 1 M, Tasyi Athasyia Istigfar Usai Dihujat Hingga Didoakan Jatuh Miskin

Insta Stories/@tasyiiathasyia

Sementara itu selanjutnya Tasyi menjelaskan fakta terkait video perbincangannya dengan Tasya Farasya tersebut yang merupakan postingan lama. Tasyi menjelaskan jika dirinya hanya mendukung sang saudara dengan ikutan airpods hanya selama 1 episode saja. Namun sayangnya banyak orang memotong dan menyalahartikan ucapannya.

Kini tasyi hanya bersabar dan menganggapnya sebagai sebuah ujian. “Gak apa-apa, Allah gak akan ngasih ujian sesuatu yg kita gak mampu. Dan semoga ini akan menjadi tempat aku untuk menjadi orang yang lebih baik,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait