Ditanya Soal Go Public dengan Pacar Sekarang, Thalita Latief Jawab Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Thalita Latief jawab begini usai ditanya perihal kabar dirinya go public dengan pacar baru yang bernama Ichsan Reinaldy, tegaskan soal status masing-masing saat ini.

WowKeren - Thalita Latief beberapa waktu belakangan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Ichsan Reinaldy atau Ichan Rei. Thalita pun sudah tak segan untuk mulai membagikan kebersamaan mereka di media sosial. Hal ini membuat banyak netizen beranggapan jika Thalita mulai go public dengan kekasih barunya.

Namun saat ditanya perihal tersebut, Thalita menegaskan jika dirinya hanya menjalani hubungan yang ada. Termasuk saat ia membagikan kebersamaannya dengan Ichan Rei kepada publik.

“Nggak ada go public-go public-an, jalanin aja aja dulu. Kalau saya berbagi sama kalian berati saya ingin membagikan,” ujar Thalita Latief kepada WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/2).

Tak hanya itu, Thalita juga menepis isu miring yang beredar mengenai hubungannya. Ia menegaskan jika statusnya dan Ichan Rei sama-sama tak memiliki pasangan saat ini. “Saya janda dia duda so what? Di sini negara hukum ikutin aja aturan yang berlaku,” tegasnya.


Thalita pun membeberkan kedekatannya dengan Ichan Rei hingga saat ini. Ia kemudian menegaskan jika hubungan antara keluarga mereka pun juga terjalin dengan baik. Terlebih Thalita mendapatkan perlakuan baik juga dari keluarga sang kekasih.

“Faktor berita kalian jadinya kita ketemu mulu. Kita teman biasa, mengalami hal sama tentang rumah tangga, dengan masalah intern masing-masing, mau gimana? Ternyata karena sering ketemu, dia dan saya sudah selesai, ketemu dan dia dekat sama anak saya why not? Kita jalanin,” papar Thalita Latief. “Oh iya satu lagi, keluarga. Ibu dan ayah pasangan saya sangat baik terhadap saya. Termasuk orang tua saya sebaliknya. Jadi nggak ada problem soal keluarga. Jadi kalian silakan tulis aja,” tegasnya.

Sayangnya Thalita bak enggan membongkar lebih jauh terkait hubungannya. Ditanya perihal keseriusan, Thalita mengatakan tengah fokus menjalani hubungannya saja. “Nanti aja deh jalani aja sekarang,” pungkas Thalita Latief.

Seperti yang sudah ramai dikabarkan, Thalita mulai terbuka dengan hubungan asmaranya saat ini. Ia pun beberapa kali mengunggah foto kebersamaan dengan Ichan Rei di akun Instagram pribadinya. Kedekatannya ini ditanggapi hangat oleh mayoritas netizen yang mendukung hubungan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait