Thalita Latief Akui Tak Ada Komunikasi dengan Mantan Suami, Jawab Begini Soal Nafkah Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Thalita Latief mengungkapkan bahwa ia sudah tidak lagi berkomunikasi dengan sang mantan suami, Dennis Lyla. Thalita kemudian jawab begini soal nafkah anak.

WowKeren - Thalita Latief telah bercerai dari sang mantan suami, Dennis Lyla. Setelah satu tahun bercerai dari Dennis, Thalita Latief mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan sang mantan suami. Thalita Latief juga mengaku menjalani kegiatannya seperti biasa.

"Enggak ada sama sekali (komunikasi dengan Dennis). Kalau saya kan gini-gini aja (kegiatannya. Kerja, syuting, anak sekolah," ungkap Thalita Latief saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8).

Selain itu, Thalita Latief menjawab soal nafkah yang diberikan sang mantan suami kepada buah hatinya. Seperti diketahui, Thalita Latief dan Dennis telah dikaruniai seorang anak bernama Rafello Dimitri Rizky.

Wanita berusia 33 tahun ini menyebut Dennis tak pernah memberikan nafkah untuk sang buah hati. Bahkan, Thalita mengungkapkan bahwa sang mantan suami tak pernah berupaya untuk menemui sang buah hati di rumah.


"Ngga ada (nafkah), mending tanya ke sana biar anak gue yang di biayain," tutur Thalita Latief. "Enggak pernah (ke rumah). Jadi kalau ditanya upaya apapun enggak ada," sambung Thalita Latief.

Lebih lanjut, Thalita Latief mengungkapkan bahwa ia kini sedang menjalani kehidupan baru. Ia juga sempat membantah soal isu perselingkuhan dengan pria bernama Ichsan Reinaldy, yang kini menjadi kekasihnya. Thalita kala itu dituding merebut suami orang.

Thalita pun kembali menegaskan bahwa tudingan tentang pelakor itu sama sekali tidak benar. Thalita mengaku saat ini ingin fokus memulai kehidupan baru bersama sang buah hati.

"Apa berita yang kalian bikin tahun lalu 100 persen tidak benar saya tidak pernah melakukan hal yang kalian beritakan. Saya berani ber-statement seperti itu di ruang publik artinya saya tidak melakukan ya.. Sekarang case close, tutup buku, buat lembaran baru buat saya dan anak saya. Saya fokus ke situ," tandas Thalita Latief. "Pokonya sekarang kehidupan baru, lembaran baru doain aja yang terbaik."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait