Cerai dari Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Beri Jawaban Tak Terduga Soal Rencana Nikah Lagi
instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Selama ini lekat denga imej playboy, Vicky Prasetyo jurtru bilang begini saat ditanya perihal keinginan atau rencananya untuk menikah lagi setelah bercerai dari Kalina Oktarani.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Vicky Prasetyo? Selain menjadi persenter dan komedian, nama Vicky tentu paling lekat dengan beberapa kabar kontroversi tentang dirinya. Salah satunya yakni imej playboy yang disandang Vicky karena kedekatannya dengan banyak wanita cantik.

Salah satunya, Vicky diketahui sempat menikah dengan Kalina Oktarani. Sayang seribu sayang, pernikahan keduanya tak berlangsung lama dan resmi bercerai sejak Februari 2022 lalu. Sejak saat itu Vicky sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik namun belum satu pun yang diperkenalkannya kepada publik sebagai sosok kekasih baru.

Vicky rupanya memang tak sedang menggebu perihal kehidupan asmaranya saat ini. Bahkan ia mengaku tak sedang memikirkan atau memiliki rencana untuk menikah lagi sekarang ini. Tak terduga, Vicky yang lekat dengan imej playboy kini justru mengaku tengah mencurahkan fokus kepada anak-anaknya.

“Enggak (kepikiran nikah lagi) lah sekarang, lagi asyik sendirian. Anak juga lagi pada di pesantren,” kata Vicky Prasetyo di kawasan Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat, Senin (1/8), dilansir dari Kompas.com.


Vicky agaknya mengambil banyak pelajaran dari rumah tangganya yang kembali kandas dengan Kalina Oktarani. Pasalnya kali ini ia tak ingin menggebu-gebu. Vicky bak bercermin dan tak ingin untuk gagal lagi jika membina rumah tangga baru.

“Kalau misalnya satu ini tiba-tiba gagal lagi, ini akan menjadi suatu hal yang menimbulkan keterpurukan berlanjut buat aku,” celetuknya.

Hal ini pun ditunjukkannya dengan tak sembarangan memutuskan untuk melepas status duda lagi. Berbeda dari sebelum-sebelumnya, Vicky bertekad untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan jika menemukan sosok wanita yang pas. Ia mengaku tak akan terburu-buru dan memilih untuk lebih saling mengenal satu sama lain sebelum ke jenjang pernikahan.

“Jadi untuk prosesnya mungkin enggak kayak kemarin gampang dan mudah untuk menentukan. Jadi kalau sekarang memang harus ada kita mengenali, kemudian kita mencari menyeleksi, kemudian siapa yang layak untuk diajak resepsi,” paparnya.

Perbedaan metode ini lah yang nantinya akan ia terapkan jika menjalin hubungan dengan seorang wanita lagi. “Kalau metode rumah tangga kemarin itu kenal dulu, laksanakan dulu, nanti menyesuaikan, ini yang salah. Jadi sekarang kita lebih ke kenal dulu, menyesuaikan dulu, berkomitmen, baru kita ke pernikahan" tegas presenter yang dijuluki Gladiator ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait