10 Pesona Kim Da Mi Sang 'Monster Rookie' dengan Fashion On Point, Resmi Gabung Agensi Song Hye Kyo
Instagram/d_a___m_i/kyo1122
Selebriti

Pada Senin (1/8), Kim Da Mi resmi bergabung dengan United Artist Agency (UAA) yang merupakan rumah bagi Song Hye Kyo. Di sisi lain, sang 'monster rookie; ini kerap mencuri perhatian dengan gaya busananya yang selalu on point.

WowKeren - Pada Senin (1/8), Kim Da Mi resmi bergabung dengan United Artist Agency (UAA) yang merupakan rumah bagi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. UAA juga telah membuat pernyataan resmi dan mengaku akan mendukung Kim Da Mi sehingga dia bisa menunjukkan bakatnya sebagai aktris sepenuhnya.

Kabar Kim Da Mi bergabung dengan UAA telah mencuat sejak tanggal 20 Juni 2022 lalu. Kini bukan lagi rumor, Kim Da Mi benar-benar bergabung dengan UAA dan satu agensi dengan mantan istri Song Joong Ki.

Kim Da Mi sendiri merupakan salah satu artis yang sangat populer sejak kemunculannya di film "The Witch: Part 1 The Subversion". Berjak perannya sebagai Koo Ja Yoon, nama Kim Da Mi langsung melejit dan dijuluki 'Monster Rookie' dengan menyapu berbagai penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik. Di sisi lain, Kim Da Mi juga kerap mencuri perhatian dengan gaya busananya yang selalu on point. Gaya busana Kim Da Mi tak melulu boyish namun juga chic hingga unik. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Debut Akting


Debut Akting
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi memulai debut aktingnya lewat film independen bertajuk "Project With The Same Name" di tahun 2017. Di tahun 2018, ia membintangi dua film yakni "Marionette" dan "The Witch: Part 1. The Subversion". Untuk mendapatkan peran di "The Witch: Part 1. The Subversion", Kim Da Mi bersaing dengan 1.500 kandidat yang mengikuti audisi. Usai namanya melambung, Kim Da Mi langsung mendapat tawaran akting drama "Itaewon Class" dan beradu akting dengan Park Seo Joon.

2. Asah Kemampuan Akting Sejak SMA


Asah Kemampuan Akting Sejak SMA
Instagram/d_a___m_i

Menyukai akting sejak SMA, Kim Da Mi mengasah kemampuannya di masa kuliah. Ia diketahui menempuh pendidikan di jurusan Seni Drama di Incheon National University. Terungkap pula bahwa sebelum debut akting bekerja sebagai model fitting. Pekerjaan ini membuatnya melakukan banyak pemotretan dengan mengenakan berbagai macam pakaian.

3. Chemistry dengan Choi Woo Shik


Chemistry dengan Choi Woo Shik
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi sempat menunjukkan chemistry kuat sebagai pasangan bersama Choi Woo Shik dalam drama "Our Beloved Summer". Ini menjadi reuni mereka usai bermain bersama dalam film "The Witch: Part 1. The Subversion". Jika di film mereka bertemu sebagai musuh, maka di drama "Our Beloved Summer" keduanya menjadi pasangan kekasih. Penonton banyak yang menyebut bahwa "Our Beloved Summer" adalah alternate universe dari "The Witch: Part 1. The Subversion".

4. Suka Nonton Film


Suka Nonton Film
Instagram/d_a___m_i

Fakta menarik tentang Kim Da Mi adalah ia sangat suka menonton film. Sat wawancara dengan majalah W Korea, ia menyingkap sempat tak keluar rumah selama 2 minggu karena sibuk menonton film. Kim Da Mi menonton film begitu bangun tidur, saat makan, hingga terus memutarnya sepanjang hari.

5. Masih Cocok Perankan Anak Sekolah


Masih Cocok Perankan Anak Sekolah
Instagram/d_a___m_i

Membintangi drama "Our Beloved Summer", Kim Da Mi berperan sebagai Guk Yeon Su. Plot drama tersebut juga bersifat maju mundur sehingga Kim Da Mi harus kembali mengenakan seragam sekolah di usia 26 tahun. Namun sosoknya tetap menawan dan masih terlihat cocok mengenakan seragam sekolah kendati usianya sudah bukan remaja lagi. Kim Da Mi memiliki visual baby face yang membuatnya terlihat imut.

6. Raih Banyak Trofi Penghargaan


Raih Banyak Trofi Penghargaan
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi dijuluki rookie monster karena mampu menyapu bersih penghargaan saat membintangi "The Witch: Part 1. The Subversion". Ia meraih trofi kemenangan sebagai Best New Actress, Rising Star Award, Popular New Actress, Cheval Noir Award for Best Actress, Best Actress, dan Rookie Award dari berbagai ajang penghargaan bergengsi. Lewat drama "Itaewon Class" dan "Our Beloved Summer", Kim Da Mi juga meraih serangkaian penghargaan Best Actress.

7. Habiskan Waktu Luang dengan Rebahan


Habiskan Waktu Luang dengan Rebahan
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi sempat menjalani sesi wawancara dengan majalah W Korea. Ia berbagi tentang kehidupan sehari-harinya jika tidak sedang bekerja. Ternyata Kim Da Mi menghabiskan hampir seluruh waktu dengan rebahan. Ketika sedang istirahat, ia mengatakan hampir tidak melakukan apa-apa dan hanya menonton film di tempat tidur atau menonton TV.

8. Tampil Glamor Bikin Pangling


Tampil Glamor Bikin Pangling
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi menunjukkan pesonanya yang berbeda pada pemotretan merek mewah, Fendi. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu sukses mendapatkan sorotan karena terlihat sangat berbeda pada konsep pemotretannya kali ini. Kim Da Mi tampil dengan gaya makeup bold, berbeda dari citra yang melekat pada dirinya. Sosok Kim Da Mi dalam pemotretan tersebut sukses bikin penggemar pangling.

9. 'Manusia Hamster'


'Manusia Hamster'

Kim Da Mi mendapatkan julukan "manusia hamster" dan menerima cinta dari banyak penggemar. Dalam pemotretan di atas dengan agensi sebelumnya, Kim Da Mi tak menunjukkan citra tomboi namun menggemaskan. Ia mengenakan dress berlengan panjang dan melengkapinya dengan topi dan sepatu boot hitam.

10. Tinggi Badan Curi Perhatian


Tinggi Badan Curi Perhatian
Instagram/d_a___m_i

Kim Da Mi memiliki proporsi tubuh yang tinggi serta kaki yang jenjang. Terungkap bahwa ia memiliki tinggi badan 170 cm lebih. Tak heran jika sebelumnya Kim Da Mi sempat berkecimpung dalam dunia modeling.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait