Oki Setiana Dewi Foto di Depan Kampus Impian Sang Putri, Bongkar Cara ‘Dekati’ Mimpi Ala Dirinya
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengabadikan sebuah foto di depan kampus impian putri sulungnya, kenang begini kebiasaan yang dilakukannya dulu untuk ‘dekati’ mimpi masuk ke universitas yang diinginkan.

WowKeren - Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi baru saja membagikan sebuah foto manis melalui akun media sosial miliknya. Oki mengunggah potret di salah satu kampus ternama di Mesir. Tak sendiri, ia berpose dengan Maryam sang putri sulung di depan universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir.

Rupanya ada cerita tak kalah menarik di balik foto tersebut. Oki mengatakan jika salah satu kampus terkenal di dunia itu rupanya merupakan kampus impian Maryam saat ini.

#masyaallahtabarakallah. Kampus impian kakak @maryam_nusaibah_abdullah . Doain ya sahabat,” ungkap Oki Setiana Dewi di Instagram, Selasa (2/8).

Oki Setiana Dewi lantas mengenang kembali masa-masa dirinya dulu saat memiliki sebuah kampus idaman. Kala itu Oki memiliki caranya tersendiri untuk bisa “mendekatkan” mimpi tersebut. Misalnya Oki kerap meminjam jas mahasiswa kampus impiannya dan berfoto di depan gerbang kampus tersebut. Cara itu rupanya membuat Oki merasa jika impiannya akan lebih mudah untuk diraih.

Dari zaman dulu, saat sy ingin sekali masuk ke universitas tertentu, cara saya mendekatkan mimpi adalah minimal meminjam jaket almamater senior serta berfoto di depan gedung kampusnya hehe.. rasanya.. mimpinya jadi semakin dekat dan terasa tak sulit untuk dicapai,” papar kakak YouTuber Ria Ricis ini.


Lebih lanjut, Oki menjelaskan sedikit terkait kedatangannya ke Universitas Al-Azhar tersebut karena sebuah undangan. Momen itu sekaligus mengingatkannya pada kedatangan beberapa tahun silam. Saat itu Oki ke Universitas Al-Azhar untuk mendalami karakter sebagai salah satu mahasiswi di sana.

Beberapa hari lalu, saya bawa Maryam ke tempat ini. Lumayan dejavu, karena belasan tahun silam saya pernah berada disini untuk sekedar observasi pendalaman peran dalam memerankan karakter mahasiswi Univeristas Azhar,” papar Oki Setiana Dewi. “Doain ya sahabat.. terimakasih @syariah.islamiyah telah mengundang,” tandasnya.

Publik dibuat begitu salut dengan cerita yang disampaikan oleh Oki Setiana Dewi ini. Terlebih setelah mengetahui perihal mimpi yang dimiliki oleh Maryam di usianya yang baru menginjak delapan tahun. Beragam pujian dan sanjungan pun berdatangan satu per satu.

Masya Allah, semoga keinginan maryam segera terwujud ya Aamiiin,” doa akun @fida*****. “Masya Allah… Smg Allah ijabah cita2 Mariam utk kuliah di univ Al Azhar kairo,” sambung @lina******. “Masya Allah... Tabarakallah... semoga cita2 Maryam tercapai. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” sambung akun @senjar****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait