Netizen yang Ngaku Teman Sekolah Bantah Kim Garam Di-bully Setelah Keluar dari LE SSERAFIM
Selebriti

Pada Selasa (2/8), sebuah postingan dipublikasikan di komunitas online Korea, yang membantah rumor bahwa mantan member LE SSERAFIM itu SMA setelah kepergiannya dari grup.

WowKeren - Setelah resmi keluar dari LE SSERAFIM, Kim Garam sempat dikabarkan menjadi korban bullying atau perundungan saat kembali ke sekolah. Namun, rumor ini kemudian dibantah oleh seorang netizen yang mengaku kenal secara pribadi dengan mantan idol tersebut.

Pada Selasa (2/8), sebuah postingan dipublikasikan di komunitas online Korea, yang membantah rumor bahwa mantan member LE SSERAFIM itu SMA setelah kepergiannya dari grup. Netizen yang mengunggahnya mengaku satu sekolah dengan Kim Garam.

Netizen tersebut menulis, "Aku menulis ini karena konyol melihat rumor yang tidak masuk akal dan video YouTube tentang Kim Garam yang diintimidasi setelah meninggalkan LE SSERAFIM. (Foto bukti Kim Garam di-bully) menunjukkan pakaian olahraga Kyungin Middle School, jadi butuh waktu lama sebelum kontroversi pecah."

Ia melanjutkan, "Kata umpatan yang tertulis di meja terlihat seolah-olah siswa Seoul Arts High School menindas Kim Garam sementara Kim Garam dan siswa lain biasa saling memaki di SMP." Bahkan, sejumlah pesan yang menunjukkan Kim Garam menggunakan bahasa kasar dengan teman-temannya melalui media sosial telah dirilis sebelumnya.


Netizen yang Ngaku Teman Sekolah Bantah Kim Garam Di-bully Setelah Keluar dari LE SSERAFIM

Nate

Sebelumnya pada Senin (1/8), sebuah postingan komunitas online berjudul, "Keberadaan Kim Garam saat ini" menarik banyak perhatian. Postingan itu menyertakan foto meja sekolah yang dianggap milik Kim Garam, dengan coretan berisi kata-kata kotor tertulis di atasnya.

Netizen kemudian berspekulasi bahwa setelah dikeluarkan dari LE SSERAFIM, Kim Garam saat ini mengalami kekerasan di sekolah, termasuk pelecehan verbal dan bullying. Mereka pun sempat prihatin saat mendengar hal tersebut.

Kim Garam terjebak dalam kecurigaan kekerasan sekolah bahkan sebelum debutnya dan dikeluarkan dari kegiatan resmi LE SSERAFIM tak lama setelah debutnya. Akhirnya, pada 20 Juli, kontraknya dengan Source Music dan HYBE diakhiri. Dia resmi meninggalkan LE SSERAFIM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait