Soimah Super Heboh Saat Mancing Ikan, 'Virus' Ini Disebut Sukses Bikin Nular
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah membagikan momen saat ia tengah memancing ikan di unggahan akun media sosial. 'Virus' dari Soimah ini ternyata disebut menular oleh para pengikutnya.

WowKeren - Soimah merupakan salah satu artis yang sangat aktif membagikan kegiatan sehari-harinya di akun media sosial pribadi. Konten-konten yang dibagikan oleh Soimah itu pun sukses membuat banyak para pengikutnya di Instagram merasa terhibur.

Seperti baru-baru ini, Soimah kembali menghibur para pengikutnya dengan video konten dirinya tengah memancing. Di situ, Soimah begitu heboh saat berhasil mendapatkan ikan.

Terlihat, Soimah tengah memakai kaos berwarna pink dan celana bermotif bunga. Di video itu, Soimah tampak tak menggunakan riasan wajah sama sekali. Soimah juga terlihat sederhana menggunakan sandal jepit.

Selain itu, Soimah memperlihatkan hasil tangkapannya. Soimah ternyata mendapat ikan berukuran kecil. Meski begitu, Soimah tampak bahagia saat mendapatkan ikan tersebut.

"Entuk iwak cilik tur ireng (dapat ikan kecil warna hitam)," tulis Soimah di Instagram Rabu (3/8). "Wah cilik meneh (dapat kecil lagi)," ucap Soimah di unggahan lainnya.


Soimah Super Heboh Saat Mancing Ikan, \'Virus\' Ini Disebut Sukses Bikin Nular

Instagram

Kedua postingan itu tentu mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengaku senang melihat Soimah yang tampak bahagia saat memancing. Ada juga yang menyoroti pakaian sederhana Soimah.

"Seneeeeng bangeeet yo mak.." komentar salah satu netter. "Sederhana banget pakaiannya," kata netter lain. "Setiap ngeliat postingan mae showimah, serasa merakyat gitu gak ada kata pamer atw mewah secara wah,mae is the best, sukses terus mae lopyuful mae," ucap netter lain. "Cuma Mak Soimah artis papan atas ,yg kalo dirumah sederhana apa adanya . Gak ada nya apa wkwk," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti tawa Soimah dalam video unggahan itu. Menurut para netizen, "virus tertawa" Soimah bisa menular ke mereka.

"Ngguyune nular mak.eee seneng bgt oleh iwak ireng wkwkkwk," kata salah satu netter. "Ketawa Mak'e ada virus menular kita yg melihat ikut," ucap netter lain. "Virus ketawa Mak'e," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait