Video Kocak Melly Goeslaw Peringati 27 Tahun Menikah, Sikap 'Cuek' Anto Hoed Jadi Perbincangan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Tepat pada hari ini, Kamis (4/8) menandakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed telah 27 tahun menikah. Walau mengunggah video kocak, Melly menuliskan pesan haru untuk suami tercinta.

WowKeren - Melly Goeslaw mengunggah video kocak untuk memperingati ulang tahun pernikahan ke-27 dengan Anto Hoed. Dalam video, Melly terlihat menirukan suara TikTok yang sedang merengek. Pelantun "Gantung" ini pun tampak begitu menjiwai ekspresi mewek sesuai suara TikTok tersebut.

Menariknya, Anto Hoed yang duduk di sebuah kursi justru terlihat sibuk dengan komputer yang ada di depan depannya. Ia memang duduk membelakangi kamera sementara Melly "merengek-rengek" di belakangnya.

Walau mengunggah video kocak, Melly menyisipkan pesan haru untuk Anto Hoed yang telah setia menemaninya selama 27 tahun. Ia menyampaikan terima kasih dan mengaku tak akan pernah bisa membayar kasih sayang yang telah diberikan Anto kepadanya. Tak ketinggalan, musisi 48 tahun ini mengungkap rasa cintanya yang besar pada sang suami.

"Sekali lagi makasih ya sayang sudah menjadi kekasih hatiku 27 tahun ini dan selamanya ,... yang aku lakukan tidak akan pernah dapat membayar kasih sayangmu... Tidak akan pernah dapat membayar cucuran keringatmu... ayaaaah.... i love u @antohhoed," tulis Melly Goeslaw di postingan Instagram pada Kamis (4/8).


Postingan Melly langsung diserbu beragam komentar dari warganet serta rekan artis. Selain mengucapkan selamat anniversary, tak sedikit netizen yang menyoroti sikap cuek Anto Hoed.

Melly Goeslaw

Instagram

"Uyuhan dianaaaaaahh daekan boga maneeh ih," kata Hedi Yunus. "Teh mely ada ada aja, sukses selalu ya teteh," sambung akun @amiro***. "Ya Alloh teh,itu mas anto lempeenggg," ujar akun @cerit***. "Hubby nya cool je macam takda apa berlaku," komentar akun @meina***.

"Akting teteh okeh banget tapi akting ayah lebih okeh lagi.. Happy Anniversary," imbuh akun @irnas***. "MasyaAllah barakallan di usia pernikahan yg 27 thn smg selamanya samawa hingga maut memisahkan aamiin," ucap akun @dahlia***. "Dan si ayah cuek weeeh tanggung keur sibuk," tambah akun @dev***.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw dan Anto Hoed menikah pada 04 Agustus 1995. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua anak yang diberi nama cukup unik yakni Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Rumah tangga pasangan musisi ini jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru