Syifa Hadju Pamer Momen Manis Bareng Hewan Peliharaan, Wajah Saat Tidur Malah Bikin Salfok
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Bak artis pada umumnya, Syifa Hadju juga memiliki hewan peliharaan yakni kucing. Syifa pun menunjukkan momen manis dirinya bersama sejumlah kucing miliknya.

WowKeren - Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu hobi yang banyak ditekuni oleh masyarakat. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Syifa Hadju menjadi salah satu artis yang juga memiliki hewan peliharaan.

Kekasih Rizky Nazar ini diketahui memiliki hewan peliharaan kucing di rumahnya. Tak cuma satu, Syifa Hadju rupanya memiliki sejumlah kucing yang ia pelihara.

Baru-baru ini, Syifa Hadju rupanya mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan beberapa kucingnya itu. Terlihat dalam foto, Syifa Hadju bahkan tampak tidur bersama dengan salah satu kucingnya.

Syifa Hadju pun kerap mengajak main kucing-kucingnya itu. Ia juga mengajak beberapa kucingnya itu berinteraksi.


Tampaknya, Syifa Hadju begitu gemas dengan kucing-kucingnya tersebut. "Safe place," tulisnya dalam postingan yang ia bagikan pada Kamis (4/8).

Momen Syifa Hadju bersama kucing-kucingnya itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan kucing-kucing peliharaan Syifa Hadju itu.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan foto Syifa Hadju saat tidur. Pasalnya potret Syifa Hadju saat tidur dinilai sangat cantik. Netter pun mengaku takjub dengan kecantikan wanita berusia 22 tahun itu.

"Tidur aja cakep bgtt๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜," puji akun @li*****ez. "Buset dia foto gaya tidur aja cakep," komen netter akun @pu****bu.

"Cippp merem aja kmu cantik ya elah๐Ÿ˜," tulis akun @be******ng. "Masyaallah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ meleleh liatt cipa bobo, cantikkk amattt ciptaan tuhanโค๏ธ," timpal akun @ci****ju.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait