Roy Ungkap Pendapatan dalam Sehari Usai Terkenal Gara-gara Citayam Fashion Week
Instagram/roy_tampan19
Selebriti

Nama Roy Citayam belakangan ini menjadi sorotan publik gara-gara fenomena Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu. Roy pun mengungkapkan pendapatnya setelah terkenal.

WowKeren - Roy Citayam merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week. Nama Roy Citayam pun semakin dikenal karena Citayam Fashion Week sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Kini menjadi terkenal, Roy Citayam lantas mengungkapkan pendapatannya dalam sehari. Ternyata, Roy Citayam bisa meraup pendapatan hingga Rp 1 juta dalam sehari. Namun, Roy Citayam tak memberikan penjelasan detail dari mana saja pendapatan itu berasal.

"Perhari.. Tergantung juga sih kak. Tergantung sehari kadang sampai sekali konten itu sejuta. Kalau 3 kali konten bisa (dapat) 5 juta," ungkap Roy Citayam dalam kanal YouTube KH Infotainment pada hari ini, Jumat (5/8).

Roy Citayam kemudian mengungkapkan bahwa ia pendapatannya itu sudah bisa membantu keluarganya. Salah satunya adalah membiayai sekolah sang adik. "Hasilin sih, sudah bisa bantu orangtua, bisa bantu adik juga (sekolah)," ucap Roy Citayam.


Selain itu, Roy Citayam mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya. Apalagi, banyak orang yang membantunya bisa dikenal seperti ini. "Senang saja, bangga. Intinya terima kasih saja ke kalian sudah buat Roy jadi terkenal," tutur Roy Citayam.

Meski kini sudah terkenal, Roy Citayam tak mau termakan popularitas. Roy Citayam pun menegaskan bahwa ia tetap ingin menjadi diri sendiri. "Ya gimana ya, sombong juga nggak ada gunanya," ujar Roy Citayam.

Oleh sebab itu, Roy Citayam merasa jauh lebih baik jika ketenaran yang saat ini ia miliki bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan positif. "Jadi ya tetap jadi orang baik saja dan saling membantu," pungkas Roy Citayam.

Seperti diketahui, fenomena Citayam Fashion Week sempat menjadi sorotan publik. Bahkan, tidak sedikit artis yang ikut menyoroti fenomena tersebut. Jessica Iskandar, Gisella Anastasia hingga Paula Verhoeven pun langsung menjajal pengalaman tampil di sana.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait