Nagita Slavina Apresiasi Citayam Fashion Week, Bakal Buat Event Serupa di Andara?
Instagram/rans.entertainment
Selebriti

Baru-baru ini Nagita Slavina buka suara tentang aksi peragaan busana Citayam Fashion Week dan opsi membuat event serupa di lingkungan rumahnya. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Citayam Fashion Week mendapat perhatian luas dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat awam, politisi hingga sejumlah publik figur. Nagita Slavina yang dikenal sebagai "istri Sultan" pun ikut mengomentari isu yang sedang panas tersebut.

Saat berbincang dengan Luna Maya beberapa waktu lalu, Nagita ditanya tentang mengapa dia belum ke Citayam Fashion Week. Luna bahkan turut bertanya apakah Nagita memiliki rencana membuat pertunjukan serupa di lingkungan rumahnya.

"Kok Gigi (panggilan akrab Nagita) belum ke Citayam Fashion Week? Enggak mau bikin Andara Fashion Week?" ujar Luna, sebagaimana dilansir dari kanal YouTube TS Media, Minggu (7/8).

Pertanyaan ini disambut dengan antusias oleh Gigi. Dia tak menampik hal itu, namun juga tidak dapat memastikannya karena Andara sudah semakin ramai.

Gigi berkata, "Bisa sih. Cuma maksudnya Andara itu gede bukan cuma sekomplek aku. Dan sebenernya, sekarang-sekarang tuh di belakang- belakang udah mulai ramai, yang di jalan kolongnya itu tuh. Kalo hari Minggu ramai banget. Banyak jajanan, banyak apa di situ tuh."


Lebih lanjut, Gigi mengatakan bahwa dia juga penasaran dengan Citayam Fashion Weeek. Namun dia belum memiliki rencana untuk datang ke sana karena jadwalnya yang cukup padat.

Gigi menambahkan, "Belum. Mikir-mikir sih dari kemarin. Karena kebutuhan schedule juga belum kepikiran ke sana gitu. Penasaran. Aku juga suka lihat-lihat aja sih sebenernya."

Gigi juga mengatakan bahwa Citayam Fashion Week merupakan ajang menarik untuk mengekspresikan diri tanpa batasan-batasan tertentu. Karena itulah dia sangat mengapresiasi aksi tersebut.

"(Menurutku itu) seru. Maksudnya kayaknya semua orang sekarang nggak ada terbatas apa-apa. Maksudnya biasanya kan mungkin tinggalnya jauh di luar kota atau kayak untuk mengekspresikan diri kan banyak kan caranya, mungkin dengan kayak gitu orang lebih bebas berekspresi aja sih," tandasnya.

Sementara itu, Citayam Fashion Week adalah aksi peragaan busana yang dilakukan di zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Aksi ini menarik banyak perhatian karena sederhana namun tetap mengesankan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait